Rekomendasi Rumah Makan Padang Enak di Bandung

JABAREKSPRES – Rumah makan Padang merupakan bisnis restoran atau rumah makan yang menjual berbagai masakan khas minangkabau, Sumatra Barat.  Rumah makan Padang terkenal dengan nasi Padang yang memiliki berbagai menu masakan.

Nasi padang sendiri merupakan sajian makanan nasi putih dengan berbagai macam lauk-pauk yang dimasak dengan bumbu khas minangkabau.

Rumah makan Padang sendiri terkenal dengan bangunannya yang memiliki gaya khas rumah gadang.

Masakan Padang sendiri selain rasanya yang lezat, sajian makanan tersebut terkenal juga dengan porsinya yang jumbo namun untuk harganya sendiri terbilang cukup terjangkau, hal tersebut juga tergantung dengan menu masakan apa yang ingin kamu makan.

Di Bandung sendiri terdapat banyak rumah makan Padang yang tersebar di berbagai tempat.  Jika kamu sedang berada di Bandung namun ingin menyantap nasi padang, berikut beberapa rekomendasi nasi Padang enak yang ada di Bandung.

  • Rumah Makan Padang Bu Mus

Rumah Makan Padang Bu Mus sudah terkenal sebagai rumah makan Padang enak di Bandung, menunya sendiri beraneka macam, namun yang menjadi andalannya adalah ikan tongkol dengan bumbu tauconya.

Rumah Makan Padang Bu Mus terletak di Jl. Buah Batu No.182, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

 

  • Rumah Makan Pagi Sero

Rumah Makan Pagi Sero merupakan rumah makan Padang yang menyajikan masakan padang berkelas dengan harga yang terbilang cukup bersahabat. Disini terdapat gulai tanjung atau kikil dan rendangnya yang nikmat.

Rumah Makan Pagi Seroz terletak di Jl. Tubagus Ismail Raya No. 1, Dago, Bandung.

 

  • Mitra Sederhana Pasteur

Mitra Sederhana Pasteur merupakan rumah makan Padang yang menyediakan tempaat untuk kalian yang ingin datang menyantap masakan padang rame-rame atau pergi dengan rombongan, karena Mitra Sederhana Pasteur memiliki tempat yang sangat luas. Mitra Sederhana Pasteur terletak di Jl. Kebon Kawung No.24, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung.

 

  • Rumah Makan Pondok Kapau

Rumah Makan Pondok Kapau merupakan rumah makan Padang yang sudah mwmiliki nama di Bandung. Kamu dapat merasakan kelezatan dari rendang dan gulai otaknya yang diberi kuah gurih dan kental.

Tinggalkan Balasan