Rekomendasi Bakmi Enak di Bandung

JABAREKSPRES – Bandung merupakan kota yang tepat jika kam ingin berburu kuliner, karena Bandung memiliki berbagai macam jenis kuliner. Salah satuny adalah bakmie. Bakmi merupakan salah satu makanan dengan sajian mi yang di populerkan oleh pedagang dari Tiongkok ke Indonesia. Bakmi bisa juga disebut yamien atau yahun.

Jenis paling umum mie dibuat dari tepung terigu atau biasa disebut juga bakmi kuning. Untuk jenis lainnya terkenal dengan nama kwe tiau, yang dibuat dari tepung beras, dan bentuknya yang lebar dan tipis. Kedua jenis mi ini dapat divariasikan dengan di goreng atau direbus.

Berikut beberapa rekomendasi Bakmi enak yang ada di Bandung.

Mie NaripanMie Naripan merupakan salah satu mie legendaris yang ada di Bandung. Mie naripan memiliki menu spesial yang dinamakan Mie yamien Spesial dengan pilihan manis atau asin. Rekomendasi Bakmi Enak di Bandung (sumber: akun Instagram @wirandyharahap)
Rekomendasi Bakmi Enak di Bandung (sumber: akun Instagram @wirandyharahap)
  • Mie Bakso Akung

Mie Bakso Akung terkenal dengan kelezatan dan porsinya yang besar saat disajikan. Dalam satu mangkok bakmi kamu mendpatkan mie, bakso, pangsit, tahu, ceker, dan siomay.

Mie Bakso Akung terletak di Jl. Lodaya No.123, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung.

 

  • Mie Naripan

Mie Naripan merupakan salah satu mie legendaris yang ada di Bandung. Mie naripan memiliki menu spesial yang dinamakan Mie yamien Spesial dengan pilihan manis atau asin.

Mie Naripan terletak di Jl. Naripan No. 108. Bandung. Dan terdapat lokasi lain yaitu di Riau Junction (Jalan R.E. Martadinata) dan di Kota Baru Parahyangan.

 

  • Bakmie Tjo Kin

Bakmie Tjo Kin dalam sajiannya menawarkan dua menu pilihan seperti bakmi manis atau asin. Dari kedua jenis bakmie tersebut main enak karena diberi irisan ayam, dengan topping lain sperti bakso, batagor, dan ceker.

Bakmie Tjo Kin terletak di Jl. Cihapit no.18, Kota Bandung.

 

Rekomendasi Bakmi Enak di Bandung (sumber: akun Instagram @dchan23_)
Rekomendasi Bakmi Enak di Bandung (sumber: akun Instagram @dchan23_)
  • Warung Lela

Warung Lela selain emnyediakan bakmi dan yamien disini juga menyediakan menu lain seperti sop buntut, nasi ayam kampung, dan masih banyak lagi.

Tempatnya pun sejuk dan memiliki pemandangan yang indah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan