Nonton Spy X Family Epsode 25 Full Sub Indonesia Gratis dan Legal

EEEJABAREKSPRES- Spy X Family episode 25 akan disiarkan pada hari Sabtu, 24 Desember Episode ini akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di Crunchyroll.

Sementara itu, para penggemar di Asia bisa menyaksikan episode tersebut di YouTube Channel Muse Asia.

Episode sebelumnya melihat Loid Forger mencoba menyampaikan kepada istrinya Yor bahwa dia tidak melakukan apa-apa dengan rekan kerjanya Fiona Frost.

Selama pertukaran, Loid melihat sedikit kecemburuan dari Yor, tetapi mampu meyakinkannya bahwa dia adalah ibu dan istri yang sempurna untuk keluarga Forger. Paruh kedua episode berfokus pada perjalanan belanja yang dilakukan oleh Anya dan Becky.

Spy x Family episode 25: Twilight melakukan kontak pertama dengan target Operasi Strix Donovan Desmond

Spy X Family episode 25 yang berjudul First Contact akan menjadi episode terakhir season 1 .

Spy X Family episode 25 pertama akan disiarkan di TV Tokyo, TV Shizouka, dan jaringan TV lainnya. Sebagian besar pemirsa internasional dapat menonton episode tersebut di Crunchyroll, sementara penggemar di Asia Selatan dan Tenggara dapat menonton animenya di Saluran YouTube Muse Asia.

Layanan streaming lain untuk serial anime termasuk Amazon Prime Video, Netflix, Hulu, BiliBili, dan iQIYI.

Spy x Family episode 25, berjudul First Contact , kemungkinan besar akan melihat Eden Academy mengadakan Imperial Scholars Mixer semi-tahunan. Hal yang sama disebutkan di episode sebelumnya oleh Damian dan teman-temannya.

Ayahnya dan target Operasi Strix Donovan Desmond pasti akan menghadiri Mixer, dan dengan demikian, ini adalah kesempatan sempurna bagi Twilight untuk melakukan kontak pertamanya.

Dari pratinjau, terlihat jelas bahwa Damian ingin mengatakan sesuatu kepada ayahnya dan kemungkinan besar sedang menunggu untuk bertemu dengannya. Mengambil kesempatan ini, bahkan Anya pun terlihat sedang mengawasinya.

Namun, belum terungkap apa tujuan Anya di episode mendatang dan apakah dia akan berhasil.

Apa yang terjadi terakhir kali?

Episode 24 , berjudul Peran Ibu dan Istri / Berbelanja dengan Teman , melihat Loid akhirnya menjelaskan semuanya dengan Yor saat dia meyakinkannya bahwa dia adalah ibu dan istri yang sempurna di keluarga Pemalsu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan