Episode Baru Upin & Ipin, Susanti Keluar? Netizen: Trauma Kena Prank Ehsan

JABAR EKSPRES —  Siapa yang tidak tahu dua anak laki-laki kembar berkepala besar ini? Upin & Ipin merupakan serial animasi asal negeri Jiran yang pertama rilis di Indonesia pada tanggal 14 September 2007. Serial animasi produksi Les’ Copaque Productions ini pernah tayang di berbagai stasiun televisi seperti TV9, RTM2, MNCTV, dan Kids TV. Animasi ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Upin & Ipin beserta kawan-kawannya yaitu Fizi, Ehsan, Jarjit, Mail, Mei Mei, Susanti, dan masih banyak lagi.

Le’s Copaque Production membuat karakter Upin & Ipin sebagai anak kecil berusia 4 tahun. Yang artinya, pada saat ini Upin & Ipin sudah berusia 19 tahun jika menghitung dari tanggal pertama tayangnya.

Serial animasi Upin & Ipin ini tidak hanya menjadi serial favorit anak-anak, tetapi berbagai kalangan usia.

Sekitar dua hari kemarin, warga Twitter ramai dengan trending “Susanti”. Bukan Susi Susanti atlet bulu tangkis yang mereka bicarakan, melainkan Susanti teman sekolah Upin & Ipin. Susanti merupakan salah satu siswi di TK Tadika Mesra, sekolah Upin & Ipin, yang berasal dari Indonesia. Ia pindah ke Malaysia karena ayahnya mendapat tugas kerja di sana.

Kemarin di Twitter Susanti ramai menjadi perbincangan karena ia akan pulang ke Indonesia. Katanya, tugas ayahnya di negeri Jiran itu sudah selesai sehingga ia dan keluarganya harus pulang ke Indonesia.

Banyak respon lucu dari netizen di Twitter. Ada juga yang mengatakan ketidakpercayaannya atas kepulangan Susanti ke Indonesia gara-gara Ehsan.

Di Upin & Ipin Musim 13, Ehsan pernah diceritakan akan pindah rumah. Semua teman-temannya sedih dan menyiapkan hadiah untuk perpisahannya. Semua sedih dan menangis karena Ehsan akan pergi. Tapi ternyata, Ehsan hanya pindah beberapa belas meter dari rumahnya saja.

Tanggapan-Tanggapan Kocak Netizen Twitter

Mulanya, nama Susanti menjadi trending setelah salah satu kiriman menfess di base @convomf. Unggahan tersebut berupa 4 kolase hasil tangkapan layar yang menceritakan Susanti akan pulang ke negaranya.

Akun @i_ff_a menuliskan, “Ini ga ada niatan buat nyambut Susanti di bandara?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan