Radikal Shofa

Leong putu

“Mengapa tidak pernah memberi istri bunga” tulis Pak DI. Hmmmmm…. Ini jelas pernyataan merendah di atas gunung Semeru. Mungkin maksud Pak Bos tidak pernah memberi kembang ke Bu DI. Bagi saya, perusuh ini, hanya mampu memberi kembang. Kembang Mawar saat ultah pernikahan. Kalau bunga ? Hmmmm…saya yakin belum. Lhaaa wong bunga Rp.1.726,- tapi admin Bank Rp.15.000,-. Jadi saya belum pernah memberikan bunga ke istri. Kalau Pak DI ? yaaa pasti sudah lah… Berdasar LHKPN 2010 saat menjadi sesuatu dulu, harta Pak Bos sekitar Rp. XX, X miliar.. Jadi bunganya bisa dikira-kiralah berapa ? Pasti diantara sekian itu ada yang mengasilkan bunga….Wkwkwk.. Jadi saya yakin Bu DI sudah menerima bunga…hahaha… Sekarang, saya tantang Pak Bos kalau berani. Membawakan bu DI kembang. Apa lagi yang sarat dan ketentuan berlakunya telah dilalui. 4 bulan 10 hari. Wkwkwkwk… Wani ?

Kliwon

Dari testimoni para pasien, suntikan protein sel drh. Yuda itu bisa menyembuhkan diabetes, stroke, saraf, dll. Semacam stemcell, konon suntikan itu menyuburkan regenerasi/meremajaan sel² di tubuh dengan cepat. Jadi pengin suntik kesana. Kalau boleh suntik nya bukan di bokong. Tapi di bagian otong aja (bukan Otong Sutisna). Biar kembali punya spare part ala ABG. ‘Keras bagai kentongan, tegak menjulang bagai tugu Pancoran.’

 

Leong putu

Om@Klowon… Kalau cuma ingin keras bagai kentongan dan tegak bagai tugu pancoran, coba Om Kliwon pergi jalan Tidar, beli Formalin satu liter aja. Rendam itunya 24 jam non stop. Nti lihat hasilnya. .. #selamat mencoba.

MZ.ARIFIN UMAR ZAIN.

Barangkali konflik antara IDI dg peneliti & praktisi unggul, karena ada rahasia peneliti? peneliti tak mau terbuka?

Erik Tapan

Ini bukan adanya support atau tidak, tapi lebih belum pahamnya perbedaan antara peneliti & klinisi. Suatu hal yg familiar dg Penelitian Terapi Sel termasuk Stemcell. Peneliti bisa berasal dari dokter & non dokter. Saat objek penelitiannya manusia, sang peneliti harus merelakan kerjaannya diserahkan ke praktisi (yang harus seorang dokter dg SIP). Semua aturan sdh jelas koq. Sudah ada, tinggal ikuti saja Dokter Hewan yang melakukan penelitian Terapi Sel juga sudah banyak. Maju terus untuk kita semua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan