Cara Mencairkan Limit Akun Kredivo Sendiri!

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang ingin mencairkan secara mandiri atau sendiri, pastikan bahwa kamu sudah memiliki limit dan tahu metode yang pembayaran yang akan digunakan. Setidaknya, kamu memerlukan sebuah kode pembayaran bernama Quick Respon Indonesian Standar atau QRIS.

Qris

Ini caranya mencairkannya

  • Siapkan kode QRIS (atau bisa juga memakai Akun DANA Bisnis)
  • Selanjutnya, silakan buka aplikasi Kredivo lalu pilih menu Scan
  • Kemudian, arahkan kamera ke kode QRIS. Jika hanya menggunakan 1 HP maka kamu bisa memilih opsi ambil kode QR dari galeri (pastikan kode QR sudah tersimpan di HP kamu)
  • Masukkan nominal penarikan lalu tekan Kirim
  • Masukkan PIN dan Kode OTP
  • Pembayaran Kredivo via QRIS sudah berhasil dan kamu pun telah sukses mencairkan limit Kredivo ke akun QRIS di DANA Bisnis
  • Selanjutnya, kamu bisa mencairkan saldo itu ke rekening bank atau menjadi saldo DANA dan kamu pun dapat memiliki kode QRIS dengan mudah melalui internet.

E- Commerce

Cara mencairkan limit Kredivo yang paling sering digunakan yaitu melalui e-commerce, salah satunya Bukalapak. Bukalapak menjadi pilihan sebab proses pencairannya yang cukup mudah.    Jadi sebelumnya, pastikan Anda memiliki dua akun di Bukalapak dulu ya, sebagai penjual dan pembeli. Berikut langkah-langkah mencairkan limit Kredivo di Bukalapak.Pertama, bukalah aplikasi Bukalapak. Pastikan Anda sudah log in dengan akun sebagai seorang penjual. Setelah itu, upload barang yang akan Anda jual. Jangan lupa untuk mengatur spesifikasi penjualan barang. Mulai dari deskripsi hingga harga barang. Cantumkan harga sesuai dengan limit Kredivo yang ingin Anda cairkan. Setelah barang sudah siap untuk diperjualkan, klik tombol “Jual Barang”.

Kemudian, dengan menggunakan akun pembeli, buatlah orderan pada barang yang Anda jual. Masukkan alamat dengan benar dan tentukan jasa pengiriman.Setelah itu, Silakan klik Pilih Metode Pembayaran lalu temukan Cicilan Tanpa Kartu -> BukaCicilan with Kredivo. Kemudian, klik “Lanjutkan di Kredivo”. Lalu, masukkan sandi atau kode OTP untuk menyelesaikan transaksi. Pastikan akun Bukalapak Anda terhubung dengan uang elektronik tersebut. Terakhir, cairkan dana ke uang elektronik yang Anda inginkan

Tinggalkan Balasan