Spoiler One Piece 1070, Luffy VS Kang Spam Yasakani No Magatama?

JABAREKSPRES- One Piece chapter 1070 akan dirilis pada hari Senin, 26 Desember, sekitar pukul 12 pagi JST (waktu Jepang). Brikut ini spoiler One Piece 1070. Akankah Luffy Bertarung dengan Kizaru?

Fans dapat membacanya di Majalah Shonen Jump Mingguan Shueisha, MangaPlus, situs web resmi Viz Media, dan aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Bab sebelumnya menampilkan pertandingan ulang yang telah lama ditunggu-tunggu antara Luffy dan Lucci.

Saat keduanya bertarung, Vegapunk berbagi teori menarik tentang Buah Iblis. Secara keseluruhan, itu adalah bab yang fantastis dengan kejutan yang mengejutkan di bagian akhir.

Akibatnya, penggemar menantikan bab berikutnya, yang menjanjikan lebih banyak aksi dengan kemungkinan melibatkan Marinir.

Akankah Topi Jerami harus menghadapi Kizaru di One Piece chapter 1070?

Arc Egghead mendekati akhir dan acara menarik tidak berhenti sama sekali . Fans memiliki harapan besar dari One Piece chapter 1070, terutama setelah seberapa bagus chapter sebelumnya, dan juga karena ini adalah chapter terakhir yang akan dirilis tahun ini.

Di One Piece chapter 1070, Luffy akan terlihat berhenti bermain-main dengan Lucci dan aktif terlibat dalam pertarungan. CP0 akan lebih kuat sekarang setelah mereka mendapatkan kembali kendali atas Seraphim.

Selanjutnya, chapter sebelumnya mengungkapkan bahwa Kizaru , Laksamana Angkatan Laut yang menakutkan, sudah dalam perjalanan ke Pulau Egghead.

Sesuatu yang lain tampaknya telah direncanakan, yang mungkin diketahui oleh penggemar, tetapi kedatangannya akan memastikan konflik yang lebih besar antara Topi Jerami dan Marinir.

Selain itu, kita belum mendengar apapun tentang tujuan Kuma di chapter sebelumnya. Dia mungkin juga muncul di Pulau Egghead untuk membantu Topi Jerami melarikan diri dengan Vegapunk .

Akhirnya, penggemar dapat mengharapkan lebih banyak pengetahuan di One Piece chapter 1070 karena Oda telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menceritakan lebih banyak tentang dunia melalui Vegapunk sementara aksinya masih berlangsung.

Namun, penggemar seharusnya tidak mengharapkan Vegapunk untuk mengungkapkan rahasia pamungkas, yaitu apa itu One Piece.

Fans akhirnya bisa melihat pertarungan yang sangat dinantikan antara Luffy dan Lucci di One Piece chapter 1069.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan