Terupdate! Download Stumble Guys APK dengan Skin dan Emot Terbaru

JABAR EKSPRES – Ada fitur terbaru dari game ini jika kamu mengunduhnya melalui Link download Stumble Guys apk terbaru versi 0.43 dan membaca semua update terbarunya di artikel ini.

Segera perbaharui  game ini dengan download Stumble Guys apk Anda ke versi 0.43 yang telah diluncurkan perusahaan developernya, yaitu Kitka Games.

Versi 0.43 ini yang akan kami bagikan, bisa diunduh sama dengan versi game Playstore yang paling terbaru di bulan ini.

Setiap pembaharuan game, developer  telah meluncurkan fitur -fitur baru yang menarik dan pastinya akan membuat permainan akan semakin menyenangkan.

Seperti halnya pada versi 0.43 ini, mari kenali fitur-fiturnya sebelum memainkan game yang populer ini.

Apa saja yang ada skin, emot, dan fitur terbaru dari  Stumble Guys versi 0.43 ini? Mari kita bahas hingga selesai.

Jika Anda sudah penasaran dengan game Stumble Guys versi 0.43 paling terbaru saat ini, Anda dapat segera mengunduhnya sekarang juga dengan memperbarui game ini ke versi terbaru.

Ada 6 Skin dan 9 emot terbaru yang ada di Stumble Guys 0.43 versi terbaru ini.

Skin terbaru dari game ini diantaranya, Gingerbread Guy, Snowman dan masih banyak lagi.

Begitupun juga dengan emot yang ada pada Stumble Guys versi 0.43, yaitu ada emoji menangis hingga emot skull atau tengkorak.

Selain itu, banyak lagi skin-skin dan emot yang ada jika kamu download Stumble Guys apk versi 0.43 yang akan kami berikan link nya pada keterangan paling bawah.

Selain itu, ada beberapa skin terbaru yang bisa Anda dapatkan di Stumble Pass Premium. Seperti contohnya skin Snowman yang telah kami disebutkan sebelumnya.

Itulah sekilas tentang ulasan mengenai fitur-fitur terbaru Stumble Guys 0.43 yang akan membuat permainan game semakin menarik.

Dapatkan fitur terbaru Stumble Guys 0.43. Anda dapat mengklik link download Stumble Guys apk untuk Android di bawah ini.

>> KLIK DI SINI <<

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan