Jujutsu Kaisen Chapter 258: Pertempuran Makin Sengit Setelah Yuji Menepis Domain Expansion Sukuna dengan Simpel Domain!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam Jujutsu Kaisen Chapter 258 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Chapter terbaru dari Jujutsu Kaisen, yaitu Chapter 258, telah dirilis dengan membawa banyak kejutan dan aksi seru.

Dalam chapter ini, kita melihat Sukuna menggunakan kekuatan barunya yang spektakuler, yang membuat pertarungan semakin menegangkan

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam Jujutsu Kaisen Chapter 258.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 258: Sukuna Mengeluarkan Domain Expansion Baru hingga Memotong Kaki Yuji!

Pertempuran Sengit Yuji vs. Sukuna

Cerita dimulai dengan Yuji berhasil melakukan serangan Black Flash yang luar biasa pada Sukuna.

Namun, Sukuna juga tidak kalah hebatnya. Setelah menerima dua serangan Black Flash, Sukuna seharusnya dapat meregenerasi semua lengan yang hilang.

Namun, karena serangan Black Flash yang dilakukan Yuji sebelumnya, Sukuna tidak dapat memulihkan sepenuhnya output RCT (Reverse Cursed Technique) miliknya.

Kemudian, Sukuna menggunakan Domain Expansion-nya yang dikenal sebagai Malevolent Shrine.

Hal menarik dalam chapter ini adalah, ini adalah pertama kalinya Sukuna menggunakan Domain Expansion miliknya dalam bentuk manusia aslinya, yang membuat tampilan Domain Expansion miliknya berbeda dengan yang sebelumnya.

Ada juga kilas balik ke masa lalu, di mana kita melihat persiapan kelompok untuk pertarungan yang akan datang.

Mereka berfokus pada pembelajaran Reverse Curse Technique dan strategi melawan Domain Expansion lawan.

Chapter ini juga mengungkapkan teknik baru Sukuna yang disebut “Open Flames”. Teknik ini terhubung dengan tema dapur dalam Domain Expansion miliknya, yang menambahkan dimensi baru pada karakter Sukuna.

Dengan berbagai kejutan dan aksi seru, Chapter 258 dari Jujutsu Kaisen menjadi salah satu chapter yang paling dinantikan oleh para penggemar.

Bagaimana Itadori akan menghadapi tantangan selanjutnya? Apakah Sukuna akan tetap dominan ataukah akan ada kejutan lain yang akan terjadi?

Bagi para penggemar Jujutsu Kaisen, chapter 258 ini tentunya menjadi salah satu chapter yang sangat dinantikan.

Dengan berbagai kejutan dan peristiwa menarik yang terjadi, chapter ini berhasil meningkatkan tensi dan memperkuat alur cerita yang sudah menarik sebelumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan