Download Gratis Stumble Guys apk Terbaru, Temukan Fitur Unlimited Money di Versi Terbarunya

JABAREKSPRES – Penggemar Stumble Guys sepertinya akan semakin senang bila bisa mendownload versi terbaru ini. Pasalnya di versi terbarunya ini yakni 0.45.1 ada update banyak fitur baru yang belum ada di versi sebelumnya.

Stumbel Guys Apk versi 0.45.1 ini telah di update dengan fitur terbarunya berupa unlimited money dan gems. Kamu bis amnegetahui apa kelebihan dari fitur-fitur tersebut dengan menyimak artikel ini hingga selesai.

Game Stumble Guys merupakan salah satu game arcade yang berisi perlombaan dalam menyelesaikan misi bertahan hidup untuk menjadi pemenang.

Dalam game ini akan ada banyak pemain dalam satu perlombaan yakni sekitar 32 pemain, para pemain ini yang harus dikalahkan. Untuk mencaoai tujuan.

Game ini terdiri dari 3 ronde dengan masing-masing ketentuan yang berbeda, untuk ronde 1 pemain yang boleh masuk dalam gerbanng kemenangan hanya 16 orang atau separuh dari peserta. Sementara ronde ke 2 hanya 8 orang dan untuk ronde ke tiga hanya 1 orang sebagai pemenangnya.

Sementara untuk game survival, hanya ada satu pemenang yang bisa bertahan hingga diakhir permainan.

Dalam versi terbaru ini, akan ada banyak skin menarik yang akan didapatkan. Para pemain harus mengalahkan banyak musuh terlebih dahulu agar menang dan mendapatkan skin.

Selain untuk mengalahkan lawan, game ini juga bisa dilakukan untuk mendapatkan skin secara gratis dengan memutar Lucky Draw. Setiap harinya akan ada skin atau gems gratis dari fitur tersebut.

Berikut ini fitur-fitur lainnya yang bisa didapatkan dari game Stumble guys ini.

1. Dapat bermain multiplayer bersama teman
2. Karakter game yang imut
3. Tampilan game menarik
4. Gratis skin dan gems setiap hari

Untuk mendapatkan game Stumble Guys versi terbaru kamu bisa download menggunakan link dibawah ini. atau kamu bisa langsung masuk ke Google Play Store langsung.

Link Unduh Game Stumble Guys versi Asli klik disini

Selamat Bermain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan