Download Stumble Guys CHEAT 0.44.2 Apk Terbaru 2023, Cek Disini!

JABAREKSPRES – Berikut link download terbaru Stumble Guys 0.44.2 apk tersedia untuk perangkat Android dan iOS dengan pembaruan serta mode cheat-nya.

Link download Stumble Guys versi 0.44.2 apk mencakup beberapa pembaruan, yang dapat Anda baca selengkapnya di sini.

Stumble Guys 0.44.2 APK versi terbaru dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk download game terbaru ini dengan tautan resmi dan lengkap.

Walaupun sudah tahun 2023, Stumble Guys mungkin salah satu game yang masih kamu mainkan.

Kitka Games selaku developer juga kerap menghadirkan update terbaru dari game ini termasuk update versi resmi yang hadir ke versi 0.44.2.

Berikut adalah daftar pembaruan untuk versi 0.44.2 berdasarkan halaman resmi Stumble Guys di App Store:

  • Friend List
  • tambah teman di dalam permainan
  • Stumble Pass Game Baru Januari 2023
  • 2023 Stumbles, Emote, Animasi, dan Jejak Kaki Terbaru

Pembaruan Stumble Guys 0.44.2 tampaknya tidak memiliki terlalu banyak konten, tetapi fitur baru bernama Teman dapat membantu Anda mengelola pertemanan di Stumble Guys.

Banyak dari para penggemar game ini yang mencari update tentang game Cheat Stumble Guys ini.

Kabar baiknya, game ini kini sudah versi terbaru dengan banyak fitur baru yang bisa diunduh secara gratis bahkan tersedia Stumble Guys Cheat Menu yang lebih seru dari versi aslinya.

Anda dapat mengunduh game cheat Stumble Guys Menu Hack Mod Apk secara gratis dengan mengklik tautan unduhan yang dibagikan di artikel ini.

Game ini dikembangkan oleh pihak ketiga. Selain itu, game ini hadir dengan fitur multiplayer, sehingga kamu bisa memainkannya hingga 32 pemain sekaligus.

Berbeda dengan versi aslinya, versi update ini memiliki fitur unlimited money yang memungkinkan Anda untuk membeli semua item yang Anda inginkan tanpa khawatir kehabisan uang.

Lihat beberapa fitur baru yang bisa Anda dapatkan di game ini:

  • Unlimited Money

Anda memiliki jumlah uang yang tidak terbatas. Sehingga Anda dapat membeli produk apapun yang Anda inginkan.

  • Unlimited Token dan Gems

Gems ini memiliki fungsi yang sama dengan uang yaitu untuk membeli skin yang anda inginkan sesuai dengan kebutuhan setiap level anda bisa menikmati gems tersebut secara gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan