Download Game Rent Please Landlord Sim APK Terbaru, Unlimited Money

JABAR EKSPRES – Link download game Rent Please Landlord Sim apk unlimited money terbaru 2022. Game bertemakan kos-kosan sempat viral di Twitter, yaitu game Rent Please Landlord Sim yang bisa kamu unduh secar gratis.

Anda bisa mendapatkan link download game Rent Please Landlord Sim apk setelah membaca review berbagai fiturnya di artikel ini.

Game Rent Please Landlord Sim ini merupakan game mengelola kos-kosan dan Anda akan berperan sebagai juragan alias pemilik kos-kosan di game ini.

Pemain diharuskan memberikan pelayanan terbaik untuk para penghuni kos-kosan virtual di game ini. Jika Anda sanggup mengelolanya, maka Anda akan bisa mendapatkan link download game Rent Please Landlord Sim yang akan kami berikan.

Game viral Rent Please Landlord menyediakan fitur menarik visual bertema 2D namun setara dengan kualitas gambar 3D, juga akses tanpa syarat.

Anda juga diharuskan membayar uang virtual untuk membuka setiap ruangan yang masih terkunci, karena tidak semua bisa diakses secara gratis.

Kelebihan game Rent Please Landlord Sim versi APK ini adalah fitur yang lebih mudah untuk mendapatkan banyak uang virtual.

Pemain akan diberi pengalaman menjadi pengelola sebuah kos. Selayaknya pemilik kos, pemain harus memberikan pelayanan terbaik kepada penghuni.

Apabila pemain memberikan pelayanan buruk terhadap penghuni kos-kosan di game tersebut, maka penghuni bisa memberikan kritik dan rating buruk.

Selain melayani para penghuni kos, pemain diharuskan memperbaharui fasilitas kamar kos agar menarik perhatian calon penghuni baru untuk menyewa.

Kita sebagai pemain game Rent Please Landlord Sim juga dituntut untuk menyesuaikan fasilitas yang diminta oleh penghuni sesuai dengan permintaan.

Bagi Anda yang ingin memainkan game ini, Anda bisa mengunduh game Rent Please Landlord Sim yang ada di baris paling bawah.

Untuk melayani para penghuni kos, Anda harus memiliki uang berupa koin dan diamond.

Koin dan diamond bisa didapatkan dengan cara menonton iklan dari Daddy Cash dan akan mendapat koin.

Link download game Rent Please Landlord Sim apk unlimited money KLIK DI SINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan