Review Jujutsu Kaisen Chapter 258: Kekuatan Yuji Itadori Mulai Setara dengan Ryomen Sukuna!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam Jujutsu Kaisen Chapter 258 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Dalam Jujutsu Kaisen Chapter 258, kita akhirnya melihat Sukuna mengaktifkan kemampuan ultimanya, Fuga.

Teknik tersebut merupakan sebuah panah besar berapi-api yang pernah kita lihat dia gunakan dalam pertarungan di Shibuya melawan Jogo dan Mahoraga. Dia siap menggunakan serangan ini terhadap Yuji, dan hal ini terjadi di akhir chapter.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam Jujutsu Kaisen Chapter 258.

BACA JUGA: Jujutsu Kaisen Chapter 258: Pertempuran Makin Sengit Setelah Yuji Menepis Domain Expansion Sukuna dengan Simpel Domain!

Yuji Mulai Setara dengan Sukuna

Sebelumnya, Yuji berhasil “membangunkan” dirinya sendiri dengan cara memukul Sukuna dengan serangan-serangan Black Flash. Setelah peristiwa itu, Yuji seakan-akan memiliki versi tersendiri dari teknik kutukan Sukuna, yaitu Cleave, yang termanifestasi dalam bentuk tanda gunting yang muncul di berbagai objek.

Yuji kini memiliki teknik Cleave dan manipulasi darah, yang akan kita bahas lebih lanjut karena penjelasannya terdapat dalam chapter ini.

Karena Yuji berhasil mengenai Sukuna dengan banyak Black Flashes, yaitu tujuh kali, dan mengenainya di antara batas jiwa Sukuna dan jiwa Megumi, dia berhasil menghentikan kemampuan Sukuna menggunakan Reverse Curse Technique dan juga mengurangi output energi kutukannya.

Hal ini membuat Sukuna belum berhasil mengembalikan kedua lengannya yang hilang, ia hanya memiliki dua lengan kanan saat ini. Selain itu, lubang besar di dadanya yang diberikan oleh Mak juga masih ada, meskipun sulit untuk dilihat dengan jelas dalam chapter ini.

Meskipun tampaknya Sukuna akan kalah pada titik ini karena situasinya yang sulit, dia masih memiliki banyak trik di lengan bajunya. Sukuna mengaktifkan Domain Expansion-nya, Malevolent Shrine, sekali lagi. Domain Expansion ini sebelumnya kita lihat dia gunakan dalam pertarungan dengan Gojo, dan pertarungan itu menguras banyak energinya sehingga dia tidak bisa menggunakannya lagi setelah itu.

Namun, ini adalah Sukuna, dan dia jelas memiliki pengetahuan yang luas tentang jujutsu, mungkin hanya kaku yang bisa menyaingi pengetahuannya, sedangkan Gojo mungkin berada di urutan ketiga dalam hal itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan