Tugas Simpel dan Gratis! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Penarikan Hingga Rp700 Ribu

JABAREKSPRES – Wah, ada aplikasi penghasil saldo dana hanya dengan melakukan aktivitas berikut ini dengan gratis lho! Mau tahu aktivitas gratis dibayar saldo dana ini?

Simak ulasan lengkapnya di bawah ini seputar aplikasi penghasil saldo dana dengan melakukan aktivitas secara gratis di bawah ini.

Mengutip dari keterangan dalam Play.google.com aplikasi ini bernama GoNovel. Pada aplikasi ini merupakan platform hiburan yang sangat praktis di mana bukan hanya bisa menonton video menarik, akan tetapi juga membaca novel web dan buku populer.

Banyak hiburan yang tersedia di dalam aplikasi GoNovel ini. Salah satunya membaca dengan berbagai bahasa yang tersedia secara gratis.

Genre yang tersedia dalam buku ini yaitu, roman, fantasi, komedi, horor, dan banyak masih lagi.

Aplikasi GoNovel ini tersedia dengan dukungan berbagai bahasa di antaranya adalah Bahasa Indonesia, Inggris, Filipina, Portugis, Thailand, Spanyol, Vietnam, Rusia, dan bahasa lainnya.

Selain banyak fitur-fitur menyenangkan, aplikasi ini diklaim dapat menghasilkan penghasilan juga lho! Penasaran bagaimana bisa mendapatkan uang dari aplikasi GoNovel ini?

Disebutkan dalam keterangan aplikasi tersebut bahwa, melalui aplikasi GoNovel bisa memperoleh pendapatan serta popularitas yang stabil dengan panduan yang dimiliki pihak GoNovel.

Aplikasi ini teresedia di  Google Play Store dan sudah diunduh sebanyak 5 juta pengguna, dengan rating 4,0 bintang dan 66 ribu lebih ulasan.

Setelah ditelusuri melalui aplikasi terkait, jika ingin mendapatkan saldo DANA dari aplikasi ini bisa dengan melakukan pengumpulan koin yang bisa ditukarkan ke rupiah.

Salah satu cara mendapatkan koinnya yaitu dengan membaca novel, check in harian, dan masih banyak lagi cara untuk mengumpulkan koinnya.

Selain itu, ada juga fitur undang teman yang bisa menghasilkan uang di dalamnya dengan menggunakan kode refferal.

Nah, ada fitur ‘tebus’ yang tersedia dalam aplikasi ini untuk menukarkan koin yang dikumpulkan dan bisa melakukan penarikan uang melalui dompet digital di antaranya Dana, GoPay, dan OVO.

Selain itu, fitur ‘tebus’ ini juga dapat dilakukan penukaran koinnya ke tranfer bank.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan