Buruan Daftar Beasiswa Kominfo di Link beasiswa.kominfo.go.id

JabarEskpres.com – Buruan daftar beasiswa Kominfo di link beasiswa.kominfo.go.id untuk melanjutkan studi S2 di dalam negeri.

Bagi Anda yang berminat untuk melanjutkan studi S2, saat ini Kominfo telah membuka pendaftaran beasiswa di bulan Desember 2022 ini.

Kominfo baru saja membuka pendaftaran beasiswa pendidikan S-2 Program Magister Ilmu Hukum Kekhususan Regulasi Digital Universitas Padjajaran (UNPAD).

Pendaftaran beasiswa Kominfo untuk S2 program magister Ilmu Hukum di Unpad, silakan akses link beasiswa.kominfo.go.id dan smup.unpad.ac.id/magister/.

Sebelum melakukan pendaftaran beasiswa, pastikan Anda telah memenuhi syarat berikut ini agar lolos seleksi.

Syarat pendaftaran beasiswa Kominfo
  1. Berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).
  2. Masa kerja minimum 2 tahun yang terhitung sejak menjadi CPNS.
  3. Belum memiliki gelar S2 dan tidak sedang mengikuti program pendidikan S2 dari lembaga lain.
  4. Berusia maksimum 37 tahun.
  5. Mendapatkan izin dan rekomendasi dari pejabat berwenang.
  6. Persyaratan standar IPK minimal 3,00.
  7. Persyaratan khusus yang harus dipenuhi untuk mengikuti Program Beasiswa Magister Ilmu Hukum yang dirancang khusus berbasis proyek bidang kekhususan Regulasi Digital adalah tugas dan fungsinya terkait penerapan, penegakan hukum, pembuatan kebijakan, serta pemeriksaan/audit di bidang kebijakan dan hukum digital.

Selain dari pada itu, Anda juga harus memenuhi persyaratan dokumen untuk mengikuti pendaftaran beasiswa Kominfo S2 program studi Ilmu Hukum di Unpad.

Berikut persyaratan dokumen yang harus dipenuhi
  • SK CPNS
  • SK PNS
  • SK terbaru
  • Ijazah dan transkrip nilai S1.
  • Surat izin/rekomendasi dari pimpinan untuk melanjutkan pendidikan tingkat Pascasarjana.
  • Surat pernyataan dari pimpinan, minimum pimpinan instansi setingkat Eselon II dan ditandatangani di atas meterai 10.000, yang menyatakan bahwa calon penerima beasiswa akan ditempatkan pada bidang pekerjaan yang berkaitan dengan bidang studi yang telah dijalankan sekembalinya ke satuan kerja asal apabila dinyatakan sebagai penerima beasiswa.
  • Pemenuhan persyaratan relevan tugas dan fungsi pekerjaan dengan program studi yang dipilih.
  • Bagi PNS dibuktikan dengan Surat Pernyataan Melaksanakan Jabatan (SPMJ/Surat Keputusan/Surat Tugas yang menyatakan tugas dan fungsinya terkait dengan pembuatan kebijakan.
  • Surat Keputusan Jabatan Struktural bagi yang sudah menjabat atau Surat Penempatan dari unit yang menangani kepegawaian dari masing-masing satuan kerja kepada yang bersangkutan untuk melaksanakan tugas di bidang terkait di atas meterai 10.000.
  • Outline rencana tugas akhir maksimal 1 halaman berisi judul, latar belakang, tujuan dan manfaat penulisan tugas akhir dengan topik yang sesuai dengan bidang hukum khususnya regulasi digital.

Sebagai informasi tambahan, batas waktu pendaftaran beasiswa Kominfo pada tanggal 11 Desember 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *