Rest Area Gunung Mas Puncak akan Segera Rampung, Satpol PP akan Bongkar PKL di Masjid Attaun Puncak

Editor:

BOGOR – Pemindahan Pedagang Kaki lima (PKL) yang berjualan disepanjang Jalan Raya Puncak akan segera dilakukan, namun saat ini masih dalam proses pemasangan auning, listing dan air di Rest Area Gunung Mas, Ciasarua, Kabupaten Bogor.

“Ini menjadi atensi muspida dan muspika, karena perlu disampaikan pemindahan PKL ini sedang berproses. Saat ini sedang dilakukan penataan dan pemasangan prasarana,” kata Kasatpol PP Cecep Iman Nagarasid kepada media, Senin (5/11).

Pihak Satol PP nantinya akan menertibkan sebanyak 360 lapak PKl untuk direlokasi ke Rest Area Gunung Mas di kawasan puncak tersebut.

“Pol Pp kan sebetulnya di hilir, ketika semuanya sudah ready baru dibongkar oleh kami,” tambahnya.

Untuk masalah PKL yang belum terdaftar, saat ini Pol PP, Disdagin dan pemerintah kecamatan sedang mensinkronisikan data terlebih dahulu.

“Masalah PKL yang tidak terdaftar. Data awal kita pedomani, data sudah ada di kecamatan dan Disperindagin, kita akan singkronisasi,” lanjutnya.

Singkronisasi data tersebut sebagai upaya untuk menghindari protes dari para pedagang yang tidak terdaftar dalam relokasi.

“Setelah di singkronisasi kan nanti akan di cek kembali mana yang berhak dan mana yang tidak. Kita akan mempertahan kan data yang dulu,”bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *