Bupati Bandung Janjikan Bonus Naik Jadi Rp 75 Juta Untuk Peraih Medali Emas di Porprov Jabar

JABAREKSPRES.COM – Bupati Bandung Dadang Supriatna janjikan  ada bonus naik untuk atlet  Kabupaten Bandung  peraih emas di gelaran Porprov XIV.

Kenaikan bonus tersebut  cukup fantastis, dari  yang tadinya Rp50 juta menjadi Rp75 juta.

Hal tersebut disampaikan Bupati Dadang saat Launching Maskot dan Venue Panjat Tebing di Kawasan Olahraga Si Jalak Harupat Kutawaringin, Minggu (6/11/2022)

“Saya akan berikan bonus bagi atlet peraih emas di Proprov XIV ini. Kalau dulu bonusnya Rp. 50 juta, sakarang naik menjadi Rp.75 juta.” ungkapnya dihadapan pada atlet dan official kontingen panjat tebing.

Bupati juga berharap, dengan kenaikan bonus tersebut, bisa memotivasi dan mendorong semangat para atlet untuk lebih berprestasi dan membawa kemenangan untuk Kabupaten Bandung.

Dari 78 cabor (cabang olahraga) Porprov ke XIV Jabar yang dipertandingkan, Kabupaten Bandung mengikuti 56 cabor.

Sesuai dengan Keputusan Gubernur Jawa Barat nomor 426/kep.133-dispora/2022 tentang penunjukan daerah kabupaten/ kota sebagai penyelenggara Pekan Olah Raga Propinsi XIV tingkat Jabar tahun 2022, Kabupaten Bandung merupakan salah satu dari 9 daerah yang ditunjuk menjadi tuan rumah Porprov XIV.

Bupati kembali menekankan, pada pelaksanaan porprov ke XIV Jabar tahun 2022, kontingen Kabupaten Bandung harus meraih 4 sukses, yaitu sukses penyelenggaraan, prestasi, administrasi dan sukses perekonomian.

“Saya berharap dalam pelaksanaannya nanti, kita mengacu pada 4 sukses yaitu sukses penyelenggaraan. Saya minta dari ketua umum, panitia, beserta ketua harian dan semua jajaran official, para kepala OPD, semuanya saya kerahkan untuk selalu fokus terhadap penyelenggaraan sehingga pelaksanaan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses,” ujarnya.

Selain itu, sukses kedua yang ditekankan bupati adalah sukses prestasi. Tentunya para ketua cabor juga ketua KONI dan semua jajaran, khususnya para atlet agar berusaha lebih keras dengan memberikan hasil yang maksimal.

“Kenaikan bonus menjadi Rp.75 juta bagi peraih emas dan bonus untuk peraih perak dan perunggu, diharapkan bisa mendorong semangat para atlet. Jangan sampai kita menelan kekalahan. Alhamdulillah hingga saat ini, Kabupaten Bandung telah menempati posisi ke 5 dengan jumlah raihan 5 medali emas, 8 perak dan 7 medali perunggu. Terima kasih dan semangat terus untuk para atlet yang sedang bertanding,” ungkap bupati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan