Partai Golkar Targetkan Menang dengan 48 Juta Suara

JAKARTA – Di acara Konsolidasi nasional dan rangkaian HUT Partai Gokar yang ke-58, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerukan agar seluruh kader dapat meperoleh target 48 juta suara pada Pemilu 2024 nanti.

Airlangga Hartarto meminta agar setiap kader dapat menyumbangkan 20 ribu suara. Dengan begitu target menang bisa tercapai.

“Hari ini saya minta, menangkan Golkar dengan suara mininimal 20.000 per orang yang hadir. Saya mau Partai Golkar dapat 48 juta suara,” kata Airlangga dalam sambutannya pada acara Konsolidasi Nasional sekaligus tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) le-58 Partai Golkar di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/10).

Pada kesempatan tersebut Airlangga membuat perhitungan bahwa setiap anggota DPR RI memperoleh 100 ribu suara, sehingga target untuk tiap kader adalah 20 ribu suara.

“Kalau Anggota DPR ada yang 100.000, kalau semua bisa 100.000 presiden itu urusan gampang. Saya minta 20.000 (per kader) itu kesimpulan dari Bimtek hari ini,” kata Airlangga.

Diketahui, total kader yang hadir pada acara tersebut sebanyak 2907. Kader itu berasal dari seluruh wilayah di Indonesia.

Airlangga Hartarto mengatakan, saat ini partai berlambang pohon beringin itu selalu terbuka dan terus berupaya menjalin koalisi dengan berbagai partai.

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dibangun bersama PAN dan PPP tetap solid dan bertekad memanangkan pada Pilpres 21024 nanti.

Memperbesar KIB dilakukan untuk memenangkan Pilpres 2024. Sebab, tak ada satu pun partai yang berdiri sendiri menjadi pemenang pada pesta demokrasi tersebut.

“Inilah tekad yang harus kita buat dalam pemilu,” sambung dia lagi dengan suara lantang.

Menjawab tantangan yang dilontarkan oleh Ketua Umum Partai Golkar tersebut ribuan kader yang hadir di tempat itu sontak menerikan kemenangan untuk Partai Golkar.

Para Kader pun meneriakan Airlangga Hartarto Presiden.

“Golkar menang, menang, menang, menang,” teriak para kader. Para kader juga meneriakkan Airlangga presiden. “Presiden Airlangga, Airlangga, Airlangga,” kata mereka.

Acara tersebut dihadiri segenap pengurus partai dan sesepuh partai golkar untuk bersama-sama merebut kemenangan. Sebalumnya Airlangga Hartartarto bersama jajaran melakukan ziarah ke taman makam pahlawan sebagai tradisi tahunan untuk menhormati perjuangan pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan