Spoiler One Piece 1064, Akainu Mengetahui Pertarungan Law VS Kurohige

Jabarekspres.com- Spoiler awal One Piece chapter 1064 dirilis pada Senin malam, 17 Oktober, dengan membawa beberapa bocoran yang benar-benar menarik.  

 

Spoiler tambahan One Piece chapter 1064 juga melanjutkan pertarungan Law and the Heart Pirates di layar melawan Blackbeard dan Blackbeard Pirates.  

 

Tampaknya ini adalah sesuatu yang penulis dan ilustrator seri Eiichiro Oda ingin fokuskan untuk saat ini, yang tentunya merupakan berita yang menggembirakan bagi banyak penggemar.

 

Spoiler awal One Piece chapter 1064 dimulai dengan membahas halaman sampul, yang melihat Aokiji dan Van Auger menculik Charlotte Pudding.  Mereka terlihat di kapal Blackbeard di cerita sampul, bukan di Totto Land.  Spoiler selanjutnya menjelaskan bahwa kira-kira setengah dari masalahnya adalah Law versus Blackbeard.

 

Spoiler berlanjut, tampaknya masuk ke pertarungan Law versus Blackbeard. 

 

Saat mereka bertarung, Pudding ditampilkan disandera di kapal Blackbeard, kemungkinan dengan Aokiji dan Van Augur di dekatnya (meskipun ini tidak dikonfirmasi dalam spoiler).

 

Per Lebrent dan Etenboby dari forum WorstGen, tidak dikonfirmasi apakah Pudding telah membangunkan mata ketiganya atau tidak.  

 

Pembaca diduga hanya melihatnya terkunci di sel, di mana dia menggoda bawahan Teach dengan mengatakan “jika Ibu masih hidup, dia akan membungkam kalian semua.”  

 

Ini tampaknya akan mengkonfirmasi, dengan asumsi spoiler itu benar, bahwa Big Mom memang mati di Wano.

 

Spoiler tambahan One Piece chapter 1064 berlanjut, yang menyebutkan bahwa kru Bajak Laut Blackbeard dan Bajak Laut Heart sekarang saling terlibat dalam pertempuran.  

 

Isu tersebut kemudian tampaknya mengubah perspektif di sini, karena Akainu mendengar atau mendiskusikan pertarungan antara Law dan Blackbeard di “pulau pemenang”.

 

Spoiler tambahan kemudian mengklaim masalah untuk kembali ke Egghead Island, di mana kemarahan Bonney telah mengembalikan grup ke usia 4 tahun.  

 

Bonney menjelaskan bahwa Kuma dijatuhi hukuman penjara seumur hidup “saat itu”, sambil menambahkan bahwa dia berasal dari “ras khusus”.  

 

Meskipun belum dikonfirmasi dalam spoiler, banyak penggemar menduga “ras khusus” ini adalah seorang Lunarian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan