Spoiler One Piece 1064, Trafalgar Law Bekerjasama dengan SWORD untuk Menangkap Kurohige? Ini Teorinya!

Jabarekspres.com- Dengan One Piece bab 1064 kurang dari seminggu lagi dari jadwal perilisan, penggemar mulai datang dengan teori tentang plotnya.

Salah satu yang terbaru dan meyakinkan melibatkan pertempuran antara Bajak Laut Heart dan Blackbeard yang dimulai pada bab 1063.

Seorang anggota komunitas bertanya-tanya apakah Trafalgar Law mengetahui rencana Marshall sejak awal.

Teori yang disebutkan di atas dimulai dengan pengingat apa yang dikatakan Pangeran Grus di bab 1061.

Laksamana Muda menyebutkan bahwa SWORD tidak dapat menjalin hubungan dengan Drake, yang terakhir terlihat di Tanah Wano.

Fans bertanya-tanya mengapa Grus tidak bisa menghubungi Marinir yang menyamar meskipun dia masih hidup dan sehat.

Menurut teori, setelah Law membantu Drake pulih dari luka-lukanya, anggota SWORD mengungkapkan apa yang direncanakan Blackbeard.

Dia memperingatkan Trafalgar tentang kemungkinan penyergapan dari Bajak Laut Blackbeard begitu dia meninggalkan Tanah Wano.

Alih-alih melarikan diri dari pertarungan, Law dan Drake menyusun rencana untuk menjebak Marshall.

Law akan berpura-pura tidak menyadari penyergapan yang telah direncanakan oleh Bajak Laut Blackbeard dan akan memulai pertarungan dengan kapten mereka.

Sementara Marshall dan krunya akan terlalu sibuk melawan Bajak Laut Hati, Sengoku dan Garp akan tiba untuk menyelamatkan Koby dan menangkap Yonko.

Inilah sebabnya mengapa Law sangat percaya diri untuk menang terlepas dari keunggulan yang jelas dari kru Marshall.

Ini juga akan menjelaskan mengapa Drake tidak melakukan kontak dengan rekan-rekannya meskipun selamat dari serangan Onigashima.

Dia akan menunggu sampai pertarungan secara resmi mulai mengungkapkan dirinya dan membantu Law.

 

Baca juga: Spoiler One Piece 1064, Kondisi Law VS Kurohige, Akankah Law Selamat?

 

One Piece chapter 1064 kemungkinan akan melanjutkan pertarungan yang dimulai di chapter sebelumnya antara Law dan Marshall.

Kedua bajak laut siap mempertaruhkan nyawa mereka jika itu berarti menjaga Road Poneglyphs mereka. Namun, Law sadar bahwa dia tidak cukup kuat untuk mengalahkan salah satu Yonko sendirian.

Trafalgar terlalu pintar untuk melawan seseorang sekuat Blackbeard tanpa rencana apapun. Fakta bahwa dia juga mempertaruhkan Road Poneglyphs-nya, sesuatu yang telah dia dapatkan selama bertahun-tahun, juga tampak mencurigakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan