Spoiler One piece 1064, Big Mom Tewas!

Jabarekspres.com- One Piece chapter 1064 dijadwalkan rilis pada 23 Oktober 2022, namun spoilernya baru-baru ini dibocorkan oleh Etenboby.

 

Sementara bab ini sebagian besar akan fokus pada bajak laut Blackbeard, kita juga akan melihat beberapa penemuan Bajak Laut Topi Jerami.  Juga akan ada beberapa kejutan dan bocoran.

 

Kelompok Luffy telah bertemu dengan Pacifista yang mirip dengan Bartholomew Kuma di chapter 1063. Bonney, yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa Kuma adalah ayahnya, telah campur tangan untuk menghentikan Luffy menyerang Kuma palsu.

 

Sementara itu, Bajak Laut Blackbeard dan Bajak Laut Hati telah berpapasan.  Blackbeard telah menuntut sketsa Road Poneglyph yang dimiliki Law.  Sebaliknya, Law menantang Blackbeard untuk berkelahi.

 

Fans cemas setelah peristiwa edisi sebelumnya.  Ada banyak hal yang dinanti-nantikan jika spoiler itu benar.

 

Menurut spoiler One Piece chapter 1064, judul sampul mengatakan “Kuzan dan Van Agur dari Bajak Laut Blackbeard.”

 

 Telah berspekulasi bahwa Kuzan, juga dikenal sebagai Aokiji, mantan laksamana Marinir, telah membuat perjanjian dengan Bajak Laut Blackbeard.  Judul sampul secara resmi akan mengkonfirmasi bahwa dia telah bergabung dengan kru Blackbeard.

 

Dia dikatakan bekerja dengan penembak jitu Blackbeard, Van Augur, yang dapat menyiratkan bahwa merekalah yang menculik Pudding di One Piece chapter 1063.

 

Menurut spoiler, Pudding, yang diculik dan berada di kapal Blackbeard, akan membuka mata ketiganya dan menyatakan bahwa Big Mom sudah mati di One Piece chapter 1064.

 

Sementara kematian Big Mom mengejutkan, itu juga akan berdampak pada Bajak Laut Topi Jerami.  Pertanyaan yang paling mendesak adalah apa yang akan terjadi dengan Zeus si Awan Petir, yang telah menyatu dengan Kebijaksanaan Klimaks Sihir Nami.  Bagaimanapun, Zeus diciptakan dari pecahan jiwa Big Mom.

 

Bentrokan yang ditunggu-tunggu antara Bajak Laut Trafalgar D. Law dan Blackbeard akhirnya akan terjadi di One Piece chapter 1064.

 

Ketegangan sudah terbangun di bab 1063 saat kami melihat Law menantang Blackbeard untuk bertarung habis-habisan.

 

Menurut rumor di spoiler yang bocor, pembaca tidak hanya akan menyaksikan duel antara Blackbeard dan Law, tetapi kru masing-masing juga akan bergabung dalam pertarungan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan