Promo KFC Oktober 2022 Pakai GOPAY, Ada Cashback 50%

Jabareskrpres – Promo KFC khusus Oktober 2022 ada lagi nih! Kamu bisa menggunakan promo KFC ini dan bisa mendapatkan cashback 50%.

Periode promo KFC Oktober 2022 ini telah berlangsung pada 1 Agustus 2022 dan akan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2022.

Adapun syarat dan ketentuan yang harus kamu pahami terlebih dahulu untuk menggunakan promo KFC khusus Oktober 2022 ini.

Melansir dari web Gopay.co.id, masih tersedia promo KFC dengan cashback 50% bagi para pembelinya. Kamu bisa mendapatkan cashback ini dengan melakukan pembayaran melalui Gopay.

Syarat dan ketentuan promo KFC Oktober 2022:

  1. Periode promo hingga 31 Oktober 2022.
  2. Promo berupa cashback 50% (maksimum Rp6.000), minimum transaksi Rp10.000.
  3. Berlaku maksimum 1x penggunaan promo/brand/bulan.
  4. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GoPay.
  5. Cashback akan diterima maksimal dalam 2×24 jam.
  6. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  7. Total maksimum cashback/pengguna/bulan dapat dilihat di gpy.id/cblimit.
  8. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  9. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan untuk akun pengguna GoPay atau Rp40juta/bulan untuk akun pengguna yang sudah upgrade ke GoPay Plus).
  10. Pengguna dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada Kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut.

Itulah promo KFC yang dapat kamu gunakan dengan menggunakan Gopay. Informasi lebih lengkap kamu dapat mengetahui berbagai promo melalui website resmi gopay.co.id/promo atau KLIK DI SINI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan