Link Nonton dan Download The Law Cafe SUB INDO Episode 1-12 FULL, Klik di Sini LINKnya!

Jabarekspres – Link nonton dan download drama Korea The Law Cafe dapat kamu akses link nya di akhir artikel ini.

Saat ini, drama Korea The Law Cafe telah masuk di episode 12 dan kamu dapat menonton atau download drama Korea The Law Cafe mulai dari episode 1-12 melalui link yang ada di artikel ini.

Link nonton dan download The Law Cafe ini memiliki subtitle Indonesia sehingga kamu dapat dengan mudah memahami drama korea ini.

Nonton dan download drakor ini dengan sub Indo dari mulai episode 1-12 dapat kamu akses secara legal di situs resmi yang berada pada link di artikel ini.

Mengutip dari MyDramaList, drama ini direncanakan akan tayang sebanyak 16 episode yang sudah mulai sejak tangggal 5 September 2022 hingga tanggal 25 Oktober 2022.

Drama yang memiliki genre komedi, hukum dan romantis ini diperankan oleh aktor dan aktris korea papan atas yaitu di antaranya adalah Lee Seung Gi sebagai Kim Jeong Ho dan Lee Se Young sebagai Kim Yu Ri.

Sebelum memulai menonton, simak terlebih dahulu sinopsis The Law Cafe berikut ini.

 

Sinopsis Drakor The Law Cafe 

Drama Korea The Law Cafe ini menceritakan tentang sebuah pertemanan yang terjalin sudah lama yaitu sekitar 17 tahun. Pertemanan ini terjadi di antara Jung Ho, Yu Ri, Se Yeon, dan Jin Ki. Pertemanan mereka itu telah lama berjalan sejak masa-masa SMA di SMA Seoyeon.

Jung Ho adalah seorang pria yang memiliki aura misterius namun terlihat keren. Jung Ho menjadi seorang pemilik tanah yang memiliki gelar Monster Genius.

Sementara itu ada Yu Ri yang merupakan seorang pengacara dan sebelumnya ia telah meraih kontes Miss Korea dengan penampilannya yang begitu hebat.

Sifat pemarah Yu Ri ini yang tidak tahan melihat ketidakadilan sehingga membuatnya keluar dari firma hukumnya dan memulai kafe hukum sendiri.

Ketika ia hendak bergegas menemui pemiliknya untuk melakukan kontrak, ternyata tanpa diduga bahwa itu adalah teman lamanya, Jung Ho.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan