LINK Download dan Nonton Drakor Blind SUB INDO Episode 1-8 FULL

Jabarekspres – Link download dan nonton drakor Blind sub indo episode 1-8 bisa kamu tonton sekarang melalui link yang ada di artikel ini.

Kamu bisa menonton sekaligus download drakor Blind di link yang tersedia di akhir artikel. Perlu diketahui bahwa drama korea berjudul Blind ini telah memasuki episode 8 dan kamu bisa menontonnya dari episode 1-8 melalui link yang ada di sini.

Nonton dan download drakor Blind tersedia menggunakan subtitle Indonesia dan kamu bisa menontonnya pada link resmi yang tersedia di akhir artikel ini.

Mengutip dari MyDramaList, bahwa jadwal tayang drama Korea berjudul Blind ini tayang setiap Jumat dan Sabtu di stasiun televisi korea yaitu OCN dan tvN.

Drama ini akan memiliki episode sebanyak 16 episode yang direncanakan akan berakhir pada 5 November 2022.

Berikut di bawah ini adalah sinopsis singkat tentang Drakor Blind.

 

Sinopsis Blind

Drama yang memiliki genre thriller, misteri dan drama ini menceritakan tentang Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon, dan Jo Eun Ki yang mereka terlibat pada sebuah kasus pembunuhan berantai dan melibatkan anggota juri sebagai korban. 

Tiga orang di atas melakukan percobaan untuk mengungkap kebenaran yang ada terjadi pada kasus kematian tersebut.

Ryu Sung Joon memiliki pekerjaan sebagai detektif yang memiliki jiwa antusias yang tinggi. Tekad dan usahanya adalah untuk menangkap penjahat. 

Sehingga dengan tekad dan usahanya ini, dia selalu menjadi yang paling atas bagi para detektif. Kakak laki-lakinya bernama Ryu Sung Hoon dan ia adalah seorang hakim.

Ryu Sung Hoon memiliki karakter pribadi yang perfeksionis dan cukup pintar untuk lulus ujian pengacara dengan nilai tertinggi dan lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial.

Dia merupakan orang yang jujur ​​dan melakukan yang terbaik untuk memberikan penilaian yang adil.

Jo Eun Ki memiliki pekerjaan sebagai pekerja sosial. Dia memiliki hati yang hangat dan penuh keadilan.

Dia selalu mengutamakan orang dan berusaha menjadi wali yang dapat diandalkan untuk anak-anak yang berasal dari latar belakang miskin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan