Manga Black Clover 338, Tanggal Rilis dan Spoilernya! Adik Perempuan Yami

Jabareskpres.com- Manga Black Clover 338 sebentar lagi akan rilis, kapan jadwal rilisnya? Berikut informasi tanggal perilisannya dan spoiler Black Clover 338

Namun, sebelum mengertahui spoiler dari serail manga Blac Clover ini, mari kita bahas terlebih dahulu apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Bab 337

Sebelum kita melompat ke spoiler untuk bab 338, mari kita rekap apa yang terjadi di bab sebelumnya dari seri, berjudul ‘Tujuan.’

Pastikan untuk membaca bab itu sendiri; Anda dapat menemukannya secara gratis dan resmi di bawah ini!

Menyusul pengungkapan mengejutkan tentang kelangsungan hidup Asta, bab 337 dibuka dengan Banteng Hitam bermain-main.

Namun itu semua dengan cepat berhenti dan kita melihat ekspresi ketakutan yang dikenakan para ksatria dengan sangat baik selama busur Kerajaan Spade.

Nacht baru saja membawakan mereka berita tentang kematian Asta yang seharusnya.

Meskiun sedih pada awalnya, Bulls menolak untuk percaya bahwa Asta benar-benar mati, bagaimanapun, tidak ada yang mengkonfirmasi.

Anehnya Wakil Kapten Nacht Faust yang selalu praktis setuju dengan pasukannya dan secara keseluruhan tim berangkat untuk menemukan idiot mereka.

Namun, menemukannya mungkin tidak semudah yang mereka pikirkan karena saat kita segera belajar, Asta sangat jauh dari Kerajaan Semanggi.

Dengan menggunakan kemampuan membaca Ki-nya yang aneh, pria ini dapat menceritakan secara praktis semua yang telah dilalui Asta untuk mencapai posisinya saat ini.

Dia juga bisa mengatakan bahwa jika sang pahlawan kembali menghadapi musuhnya, Lucius dan para paladinnya, dia pasti akan kalah.

Itulah sebabnya, di sini, saat ini Asta akan meningkatkan kekuatannya sendiri, di Negeri Matahari! Dan dengan itu, bab ini akan segera berakhir!

 

Bab 338 Spoiler

Black Clover 338 dimulai dengan Asta akhirnya menyadari, dia cukup jauh dari Kerajaan Semanggi. Berlari keluar dari gedung tempat dia berada untuk sepenuhnya melihat pemandangan.

Asta melihat ke belakang dengan kagum tetapi dengan cepat mengingat mengapa dia ada di sini sejak awal.

Ryuudou dengan cepat memberitahunya bahwa Lucius tidak akan bergerak untuk sementara waktu. Tampaknya mengisyaratkan hitungan mundur tujuh hari Lucius!

Tinggalkan Balasan