Manga One Piece 1060, Kekuatan IM-Sama, ini Linknya, Legal!

Jabarekspres.com- Dalam beberapa chapter terakhir One Piece, kita telah melihat Luffy meninggalkan Negara Wano bersama krunya sementara Yamato memilih untuk tetap tinggal. Berikut link baca manga One Piece 1060.

Topi Jerami akhirnya bersama dan kembali dalam perjalanan untuk menemukan harta karun ‘One Piece’, yang selalu menjadi fokus Luffy sepanjang perjalanannya.

Namun, sepertinya Luffy mengejar mimpi lain, dan kita mungkin akhirnya mempelajarinya di Bab 1060 dari seri manga.

One Piece Chapter 1060 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 18 September 2022, jadi kita masih beberapa hari lagi untuk merasakan kecemerlangan chapter selanjutnya.

Namun, beberapa spoiler untuk bab mendatang telah muncul secara online. Menurut bocoran, Bab 1060 akan fokus pada Kerajaan Lulucia sebuah negara yang terletak di Surga.

Selain itu, dua karakter favorit penggemar akan kembali ke seri ini.

Berjudul Luffy’s Dream, Bab 1060 dari One Piece akan dimulai dengan Robin membacakan berita dunia kepada Topi Jerami.

Kelompok tersebut mengetahui bahwa Sabo telah membunuh Cobra saat mereka sibuk melawan Kaido di Onigashima.

Semua orang, termasuk Luffy, mengingat Sabo sebagai pria baik yang tidak tunduk pada kemarahan, sehingga kapten Topi Jerami merasa sulit untuk percaya bahwa dia membunuh seseorang.

Bab ini kemudian mengalihkan fokusnya ke Sabo, yang mengungkapkan kepada Naga bahwa dia saat ini berada di Kerajaan Lulucia. Sabo menyebutkan bahwa dia telah melihat seseorang duduk di singgasana kerajaan.

Sementara itu, Im, yang sedang berbicara dengan orang misterius, menandai Kerajaan Lulucia di peta. Kemudian, kita melihat Kerajaan Lulucia ditutupi dengan langit gelap dan kilat, membuatnya tampak seperti hari kiamat mendekat.

Setelah itu, kita melihat sebuah benda jatuh di kerajaan dari langit, yang menghancurkan negara dalam sepersekian detik.

Sesuai spoiler, Bab 1060 akan lebih fokus pada Topi Jerami serta “Lima Sesepuh.” Luffy akan berbicara tentang mimpinya dengan Topi Jerami.

namun, kita harus menunggu rilis resmi chapter untuk melihat apa mimpi baru ini. Yang lebih menarik lagi adalah Luffy dan anggota kru lainnya akan bertemu dengan Jewelry Bonney di One Piece 1060 yang ternyata kini memiliki bounty 320 juta Berries.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan