Spoiler One Piece 1060 dan Raw Scannya, Nasib Sabo, Selamat?

Jabarekspres.com- Setelah minggu yang menarik dari spoiler yang dirilis perlahan, raw scan serial manga One Piece Chapter 1060 akhirnya keluar.

Meskipun belum ada terjemahan resmi yang keluar, pemindaian mentah One Piece Chapter 1060 tampaknya mengkonfirmasi klaim sebelumnya tentang masalah tersebut.

Konfirmasi paling menarik dari pemindaian mentah One Piece Chapter 1060 adalah Im-sama tidak menjatuhkan objek di Kerajaan Lulucia tetapi menggunakan senjata tak terlihat untuk menghancurkannya.

Meskipun ini bisa menjadi bagian dari Buah Iblis mereka, banyak penggemar berspekulasi bahwa Im-sama bisa mengendalikan Senjata Kuno ketiga dan terakhir, Uranus.

Raw scene One Piece Bab 1060  dimulai dengan menunjukkan sampul untuk edisi Weekly Shonen Jump yang akan datang, yang secara mencolok menampilkan Gear 5 Luffy di sampulnya.

Ada juga warna menyebar di dalamnya, yang menunjukkan semua Topi Jerami berkumpul bersama dan tertawa di atas beruang kutub yang tampak sangat santai.

Pemindaian mentah One Piece Bab 1060 kemudian memulai konten cerita mereka dengan menunjukkan Thousand Sunny keluar di laut Dunia Baru.

Fans dapat melihat apa yang tampak seperti dua Raja Laut yang mengelilingi kapal saat Thousand Sunny melompat keluar dari air, dikejutkan oleh seseorang yang berteriak.

Ini segera terungkap tidak lain adalah Kapten Monkey D. Luffy, yang tampaknya sedang melempar fit saat Usopp dan Nico Robin menonton.

Yang terakhir tampaknya mengatakan sesuatu di sini, karena tampaknya terungkap bahwa diskusi mereka ada di Sabo, dugaan pembunuhannya terhadap Cobra Nefertari, dan di mana Vivi Nefertari bisa berada.

Halaman berikutnya melihat Luffy berteriak ke arah Zoro, yang dengan tenang mengatakan sesuatu kembali kepadanya, yang sekali lagi memicu kemarahan Kapten.

Di sinilah Luffy mengungkapkan keinginan untuk pergi ke Mariejois dan menyelamatkannya sebelum ditutup oleh Zoro.

Tembakan tong di dekatnya ditutup dengan rantai mengungkapkan Caribou bersembunyi di dalamnya di dekat percakapan Luffy dan Zoro.

Panel berikutnya melihat semua Topi Jerami bereaksi terhadap berita terbaru, dengan banyak yang menangis atau tampak kesal dengan cara lain.

Jinbe, Franky, Brook, dan Zoro tampaknya menjadi satu-satunya yang tidak menangisi berita ini, karena Luffy mengingat percakapan yang pernah dia dan Zoro lakukan tentang kehidupan Ace sebagai miliknya.

Zoro kemungkinan akan mengangkat ini di One Piece Chapter 1060 untuk mencegah Luffy terlibat dalam bisnis Sabo.

Para kru kemudian ditunjukkan untuk terus berlayar, karena Robin tampaknya lebih banyak membaca koran dan berbagi berita dengan rekan-rekan kru.

Dia muncul untuk memunculkan Cross Guild, yang membuat Luffy marah, sementara Nami lebih pendiam selama diskusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.