Spoiler One Piece 1060, Keadaan Sabo Setelah Ledakan IM-Sama

Jabarekspres.com- Di bawah ini merupakan spoiler serial manga One Piece 1060 yang sedang banyak dicari dan dibicarakan oleh para penggemar One Piece.

Sabo menemukan dirinya dalam bahaya lain dengan One Piece Chapter 1060. Dia berada dalam posisi yang jauh lebih berbahaya daripada sebelumnya.

Selama arc Reverie, sebagian besar pembaca percaya bahwa dia akan menyelamatkan Bartholomew Kuma atau ditangkap dalam prosesnya.

Untungnya, misi Sabo benar-benar sukses, tapi sekarang dia dalam pelarian dari Pemerintah Dunia.

One Piece Chapter 1060 akhirnya mengungkapkan bahwa dia bersembunyi di Kerajaan Lulusia. Sial baginya, Sabo berada di tempat yang salah pada waktu yang salah.

Im-sama telah benar-benar menghancurkan pulau itu dengan ledakan nuklir yang kuat. Kematiannya yang diduga telah membuat Twitter menjadi hiruk-pikuk.

One Piece Chapter 1060 telah menjadi trending di Twitter cukup lama sekarang. Kematian jelas Sabo telah menjadi pembicaraan di kota.

Secara alami, cara terbaik untuk memerangi tragedi adalah dengan sedikit humor. Beberapa penggemar suka bercanda bahwa dia akan bertemu dengan Ace lagi lebih cepat daripada nanti.

Sabo hanya bisa melihat dengan sangat terkejut saat gelombang cahaya muncul di langit. Dia hanya mendapat satu tembakan reaksi sebelum serangkaian sinar laser mengenai pulau itu.

Tentu saja, beberapa pengguna Twitter memutuskan untuk membandingkan gambar memetic di Internet. Reaksi petir Sabo benar-benar menjelaskan semuanya.

Dia hampir tidak bisa istirahat dalam cerita ini. Sabo telah lolos dari Reverie dalam misi penyelamatan yang berani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.