Manga Black Clover 338, Tanggal Rilis dan Spoilernya! Adik Perempuan Yami

Dengan ancaman yang membayangi itu, Asta memiliki beberapa pertanyaan untuk teman-teman barunya.

Sebagai permulaan, apa sebenarnya Shogun itu? Saat Ryuudou menjelaskan dirinya sendiri, itu seperti Raja Penyihir kerajaan Semanggi, alias yang paling kuat! Ini mengejutkan Asta karena baginya pria di depannya tampak tidak terlalu kuat.

Menanggapi hal ini, wanita dengan Asta dan Ryuudou menjadi marah dan memberitahu penyihir Semanggi untuk mengatakan kepadanya bahwa dia hanya orang luar.

Mengikuti ledakan kecil Ryuudou dan Tsundere Girl ini, begitu dia dijuluki, ajak Asta dalam tur keliling kota singkat.

Di tur, dia belajar sesuatu yang cukup menarik, di sini di Negeri Matahari daripada menggunakan grimoires, orang-orang menggunakan gulungan dan bukannya menghasilkan sihir mereka menghasilkan sihir.

Tapi yang mungkin lebih menarik adalah Ryuudou sang Shogun tidak memiliki sihir, atau dalam hal ini kekuatan sihir!

Namun, sebelum kita masuk lebih jauh ke dalam, Shogun bergegas ke depan dan memindahkan dua warga sipil menyingkir sebelum serangan besar pecah di jalan.

Sebelum mengalihkan perhatiannya ke penyebab ledakan, Asta melihat apa yang tampaknya menjadi pasangan ibu dan anak, anehnya mengingatkannya pada Sister Lily dan hari-harinya di Hage bersama Yuno.

Tapi tentu saja, dengan serangan yang terjadi, Asta dengan cepat mengalihkan perhatiannya ke apa yang tampaknya menjadi pencuri yang menyerang.

Hanya untuk Tsundere Girl, atau saat dia terungkap, Ichika Yami mengalahkan pencuri dalam sekejap, mengejutkan Asta! Asta yang tercengang mencatat bahwa selama tekniknya, ki-nya meningkat ke tingkat yang sangat tinggi.

Bersemangat untuk mengetahui bagaimana dia melakukan ini Asta berbondong-bondong di sekitar Ichika, hanya untuk dia meraih kepalanya seperti Yami.

Berteriak padanya untuk mendekati dia begitu santai dia mendorong dia pergi. Tertawa sambil menjelaskan ini, Ryuudou memberi tahu Asta bahwa ini sebenarnya adalah adik perempuan Kapten Yami.

Jika dia ingin menjadi lebih kuat, ini adalah seseorang yang ingin dia latih! Akhirnya, saat bab ini berakhir, kita melihat closeup Ichika saat dia memberi tahu Asta, dia membenci pria seperti dia!

Tinggalkan Balasan