Boruto 267 Tanggal Tayang dan Bocorannya, Kawaki Jadi Katsuyu

Jabarekspres.com- Berikut merupakan informasi mengenai serial anime Boruto 267, tanggal tayang dan bocorannya.

Dalam Boruto: Naruto Next Generations Episode 266, berjudul Himawari Diculik!, Himawari pergi berbelanja dengan Kae dan kepala pelayan ketika, tepat di luar gerbang akademi, Himawari dan Osuka diculik oleh dua pria bertopeng.

Kawaki bergegas ke Kae dan melihat liontin Himawari di tanah. Setelah diselidiki, mereka menemukan catatan tebusan di rumah Osuka. Pada malam hari, Himawari melawan balik menggunakan Byakugan, tapi dia dikuasai dan ditangkap kembali.

Kawaki datang dan menyelamatkan hari dengan membebaskan Himawari dan Osuka. Dia juga mengalahkan pemimpin penyerang, yang mengira cincin api akan mengganggu Kawaki. Tapi pemimpin itu pasti berpikir salah.

Polisi tiba untuk membawa para penjahat pergi, dan orang misterius mengawasi Kae di balik pepohonan.

Dimana Menonton Boruto: Naruto Next Generations Episode 267 dengan Subtitle Bahasa Inggris

Boruto: Naruto Next Generations dapat dialirkan secara online di Crunchyroll. Crunchyroll mengalirkan versi Boruto yang dijuluki bahasa Inggris, bersamaan dengan audio asli Jepang dengan teks bahasa Inggris.

Boruto: Naruto Next Generations Episode 267 yang berjudul Kawaki’s Cover Blown?!, akan dirilis pada 18 September 2022.

Boruto: Naruto Next Generations Episode 267 rilis pada 17:30 JST. Waktu rilis akan bervariasi tergantung pada wilayah Anda.

Waktu rilis di lokasi Anda harus sebagai berikut:

Waktu Pasifik: 2:00 AM

Waktu Tengah: 4:00 pagi

Waktu Bagian Timur: 5:00 pagi

Waktu Inggris: 10:00 AM

Boruto Episode 267

 

Himawari menawarkan untuk melindungi Kae demi Kawaki. Eiki memperingatkan Kawaki bahwa dia berencana untuk mengungkapkan identitas aslinya.

Kae menceritakan kepada Kawaki bahwa dia berencana untuk mengatur acara di seluruh sekolah.

Himawari mempersiapkan Kawaki untuk pesta teh. Di pesta itu, Eiki memanggil Kawaki sementara yang lain merasa ngeri dengan kehadirannya.

Kawaki dan Himawari mencoba meyakinkan yang lain bahwa yang pertama suka teh dan semua jenis manisan.

Himawari mengatakan bahwa Gaara berteman dekat dengan Naruto dan sering mengunjunginya. Kelas akhirnya lebih menyukai Kawaki setelah menjawab pertanyaan Kae.

Namun, Kawaki segera curiga bahwa kue itu diracuni, jadi dia melemparkannya ke depan semua orang, membuat sang putri sedih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan