Nonton Big Mouth Full Episode 1-11 Sub Indonesia Kualitas HD

Jabareskpres.com- Di bawah artikel ini terdapat link nonton Big Mouth episode 1-11 Full Sub Indonesia. Ada juga pembahasan episode 11 yang akan tayang malam ini.

Drama Korea selatan yang tengah digandrungi ini akan menayangkan episode kelanjutannya, yakni episode 11.

Para penggemar drakor ini, sangat tidak sabar menunggu episodenya setiap minggunya.

Nah, hari ini tepatnya Jumat tanggal 2 September 2022, pada pukul 22.00 (Waktu Indonesia Barat) drama Korea tentang pengacara ini akan di tayangkan.

Sebelum menonton episode sebelasnya, alangkah baiknya kamu membaca dahulu apa yang akan terjadi di episode 11.

Di episode 11 Drama Korea Big Mouth akan menceritakan Park Chang Ho yang masih terjebak di penjara Gucheon demi bisa menemukan Big Mouse yang asli.

Disisi lain Go Mi Ho masih saja mencari targetnya yakni makalah dari profesor Seo. Makalah ini merupakan yang diprediksi menjadi awal mula masalah ini terjadi.

Lalu, pada episode sebelumnya, yakni episode 10 sosok Big Mouth masih saja menjadi misteri dan belum diketahui oleh siapa pun.

Park Chang Ho dan Go Mi Ho terlihat selalu didukung oleh Wali Kota Gucheon Choi Do Ha.

Di episode 10 juga membuat para penonton geregetan sekaligus kaget. Karena kepala sipir tiba-tiba mengaku sebagai sosok Big Mouth.

Pengakuan kela sipir tersebut membuat Park Chang Ho terkejut dan kaget. Namun ia tak percaya begitu saja.

Meski kepala sipir menunjukan fakta dan bukti-buktinya, namun Park percaya bahwa ia hanyalah seonggok kaki tangan dari Big Mouse.

Akhirnya, Park Chang Ho membuat rencana agar kepala sipir digantikan oleh orang suruhan Choi Do Ha.

Chang Ho masih berusaha untuk bertemu Big Mouse tapi selalu gagal. Lalu Mi Ho masih mencari tahu soal makalah profesor Seo.

Pada akhir episode sepuluhm isteri Wali Kota diceritakan mengalami kecelakaan. Kecalakaan yang dialaminya sangat persis dengan kecelakaan yang dialami oleh Chang Ho.

Nah, kecelakaan ini diprediksi merupakan ulah dari sosok Big Mouse yang saat ini masih dirahasiakan dan belum terungkap.

Hal ini membuat Park Chang Ho yakin bisa menyingkirkan Choi Do Ha dan sekaligus menangkap Big Mouse yang asli.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan