Spoiler Black Clover 336, Lucius Diapit Oleh 4 Bayangan? Ini Sosoknya!

Jabarekspres.com- Spoiler dan Raw Scan Black Clover Bab 336 dirilis pada Selasa malam, membawa banyak bocoran seri saat ini.

Salah satu yang paling signifikan adalah penampilan Lucius, yang bertemu dengan Adrammelech dan empat tokoh lainnya yang kebanyakan tidak terdeskripsikan di tempat yang tampaknya menjadi basis operasinya.

Salah satu sosok yang diduga kuat adalah Paladin Lily yang baru saja berubah bentuk, yang dibawa Lucius melarikan diri dari Ibukota Kerajaan Kerajaan Semanggi sebelum Black Clover Chapter 336.

Adapun identitas dua dari tiga lainnya, para penggemar telah mengajukan teori. untuk identitas dua, satu sangat masuk akal dan yang lainnya menimbulkan banyak komplikasi jika benar.

Pemindaian mentah Black Clover Chapter 336 melihat Lucius diapit oleh 4 sosok bayangan, penggemar sudah yakin siapa 3 itu

Sementara Lucius dikelilingi oleh empat sosok yang sebagian besar tidk terdeskripsikan dalam pemindaian mentah Black Clover Chapter 336, banyak penggemar mencurigai salah satu dari keempatnya adalah Sister Lily.

Ini adalah kesimpulan yang mudah didapat, dan kemungkinan besar benar. Kepergian keduanya baru-baru ini dari Kerajaan Semanggi membuatnya hampir pasti dia akan berada di sisinya dalam masalah ini.

Adapun tiga sisanya, salah satunya tetap menjadi misteri total bagi penggemar dalam hal identitas mereka yang belum diketahui.

Fans cukup percaya diri dalam penilaian mereka tentang siapa dua yang tersisa. Sayangnya, jika benar, salah satu tebakan ini terbukti sangat bermasalah untuk serial ini.

Identitas individu pertama tidak lain adalah Damnatio Kira, yang terakhir kali dilihat penggemar saat berhadapan dengan Julius dan Lucius tepat sebelum time-skip terbaru.

Sejak itu, status dan lokasinya benar-benar tidak diketahui, dengan Kapten Pasukan Ksatria Sihir bahkan mengatakan sebanyak itu di Bab 332.

Agak tidak mengejutkan bahwa Damnatio akan berubah menjadi Paladin, karena pengetahuannya tentang apa yang sebenarnya Julius disajikan petak masalah untuk rencana Lucius.

Jika dia dibiarkan melarikan diri, dia bisa saja memberi tahu pejabat Kerajaan Semanggi lainnya tentang identitas asli pemimpin mereka, merusak rencana Lucius dan waktu yang dihabiskan sebagai Julius.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan