Spoiler Black Clover 336, Damnatio Jadi Paladin, Pengungkapan Sosok Pria Misterius

 Jabarekspres.com- Black Clover chapter 336 diisi dengan kembalinya berbagai karakter penting yang telah lama ditunggu-tunggu, yang pemimpinnya adalah Yuno Grinberryall. Namun, karakter lain yang dianggap mati sebelumnya juga muncul di chapter ini.

Black Clover chapter 336 juga mengungkap nasib Asta menyusul mantra yang dilontarkan Sister Lily.

Sementara beberapa spekulasi telah muncul mengenai nama tanah tempat Asta berakhir, pembaca kurang lebih setuju bahwa siswa tersebut mungkin telah mencapai tanah air gurunya.

Spoiler Black Clover chapter 336 menandai kembalinya Yuno, Nacht, dan Adrammelech; Asta mungkin telah mencapai Negeri Matahari

Menurut spoiler, manga Black Clover chapter 336 dimulai dengan orang-orang Kerajaan Clover membahas Jenis Penyihir dan apa yang terjadi pada Asta.

Para kapten terlihat mendiskusikan kejadian tersebut saat Yuno memasuki ruangan dengan ekspresi menggelegar di wajahnya.

Para kapten bertanya-tanya apakah Lucius memiliki semacam manipulasi mental karena dia mampu mengubah Suster Lily.

Nacht, yang juga muncul kembali, melaporkan bahwa meskipun dia bisa merasakan bayangan semua orang, dia tidak bisa merasakan bayangan Asta.

Ini membawanya untuk menyimpulkan bahwa protagonis utama entah sangat jauh dari mereka, mungkin di benua yang berbeda atau dimensi yang berbeda sama sekali, atau dia sudah mati.

Yuno ingat bahwa setelah promosinya ke Grand Magic Knight, Asta telah bersumpah untuk melampaui dia. Yuno berpikir bahwa baginya, Asta selalu menjadi orang yang harus dilampaui.

Nacht mengingatkan semua orang bahwa selama pertempuran mereka melawan Lucifero, Iblis berpangkat tinggi telah mengamati pertempuran dan menghilang dengan hati Lucifero.

Iblis ini pasti tersesat yang bekerja untuk Lucius dan membantunya mendapatkan kekuatan Lucifero. Black Clover chapter 336 kemudian memotong ke sarang Lucius, di mana dia duduk di atas takhta yang diapit oleh dua Paladin di setiap sisi.

Sementara orang-orang di sebelah kirinya tidak diungkapkan, orang-orang di sebelah kanannya terlihat seperti Sister Lily dan Damnatio Kira.

Adrammelech muncul di depan mereka dan melaporkan bahwa Yuno telah tumbuh sangat kuat dalam 15 bulan ini.

Dia baru-baru ini membunuh beberapa Iblis berpangkat tinggi dalam satu pukulan. Lucius menyatakan bahwa dalam penglihatannya yang tak terhitung banyaknya tentang hasil Perang Suci, hanya ada satu tempat di mana para Penyihir memiliki peluang untuk dikalahkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan