Contoh Teks MC Acara 17 Agustus untuk Memeriahkan HUT RI ke-77

Jabarekspres.com- 17 Agustus biasanya dimeriahkan oleh Acara seperti hiburan hingga lomba-lomba. Dalam acara biasanya dipandu oleh MC, bagi kamu yang akan menjadi MC di acara 17 Agustus, ini contoh teks MC acara 17 Agustus.

Acara 17 Agustus tak hanya diadakan di sekolah, tetapi acara 17 Agustus juga diadakan si desa-desa dan lingkungan sekitar.

Teks MC acara 17 tentu saja berbeda dengan teks MC acara biasanya. Untuk itu, di bawah ini merupakan cotoh teks MC 17 Agustus yang di kutip dari situs pinhome.id.

Contoh teks MC 17 Agustus untuk acara desa

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi

Salam merdeka

Salam sejahtera untuk kita semua

Alhamdulillahirobbil alamin, washolatu wassalamu ‘ala asrofil ambiya iwal mursalin syaidina wa maulana Muhammadin wa’ala alihi wasohbihi aj ma’in. Amma ba’du.

 

Yang terhormat kepada Bapak ……… selaku kepala Desa ………

Yang terhormat kepada Bapak ……… selaku kepala Dusun ……….

Dan yang terhormat kepada seluruh warga masyarakat guyup rukun Dusun ……… Desa ………. Kec ………

Alhamdulillah Wasyukurillah marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT. Yang selalu senantiasa melimpahkan rahmat, taufik serta hidayah-Nya.

 

Sehingga pada kesempatan acara perayaan HUT RI yang ke 75 ini, kita masih diberikan kehadiran dengan keadaan sehat tanpa ada suatu halangan apapun.

 

Tak lupa sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi kita, Nabi Agung, Nabihullah Muhammad SAW, beserta keluarga dan para sahabat-sahabat-nya.

 

Untuk mempersingkat waktu, sebelum acara HUT RI yang ke 77 ini dibuka, Maka perkenankan saya sebagai pembawa acara untuk membacakan susunan-sunanan acara pada kali ini, yakni.

 

  1. Acara yang Pertama:

Pembukaan

Menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya

Sambutan dari kepala Desa …….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.