Contoh Teks MC Acara 17 Agustus untuk Memeriahkan HUT RI ke-77

 

  1. Sambutan Kepala Desa

Acara selanjutnya yakni sambutan pertama yang akan di sampikan oleh Bapak kepala Desa ……….. kepada beliau, waktu dan tempat Kami persilahkan.

 

  1. Sambutan Kepala Dusun

Acara selanjutnya yakni sambutan kedua yang akan di sampikan kepada Dusun ……….., kepada beliau waktu dan tempat Kami persilahkan.

 

  1. Acara Inti Tasyakuran 17 Agustus

Acara yang selanjutnya yakni acara inti yang akan di isi dengan tasyakuran yang akan dipimpin oleh Bapak ………… kepada beliau, waktu dan tempat kami persilahkan.

 

  1. Pengumuman Pemenang Lomba

Acara yang selanjutnya yakni pengumuman pemenang lomba dalam rangkan HUR RI 17 Agustus yang ke ……….. kepada saudara yang kami panggi harap maju ke atas panggung untuk menerima hadiah yang sudah kami persiapkan.

 

  1. Penutupan

Acara yang selanjutnya yakni penutupan yang akan di isi dengan Doa bersama yang akan dipimpin oleh Bapak ……….. waktu dan tempat kami persilahkan.

 

Alhamdulillah semoga dari doa bersama kita tadi dapat memperkuat NKRI juah lebih baik lagi dan semoga untuk kita semua dapat menjadi orang-orang yang bermartabat serta bermanfaat untuk sesama dan negara terutama untuk Desa ………

Selanjutnya acara demi acara telah selesai. Saya selaku MC pembawa acara HUT RI 17 Agustus yang ke 77.

Memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tutur kata yang kurang dikenan di hati Bapak/ibu serta seluruh warga masyarakat Desa ………

Sekian mari kita tutup acara pada hari ini dengan bacaan Hamdallah dan doa Kafa’ratul Ma’jelis.

“Alhadulillahi Rabbil Alamin, Subhaanakallaahumma wa bihamdika, asyhadu al-laa ilaaha illaa anta, astaghfiruka, wa atuubu ilia”.

Sekian

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Itulah contoh tek pembawa acara untuk acara desa di acara 17 Agustus-an.***

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan