Bungo Stray Dogs Season 4 Akan Segera Rilis! Ini Trailernya

Jabarekspres.com- Musim 4 Bungo Stray Dogs telah merilis trailer baru di Crunchyroll Expo yang sedang berlangsung, serta tanggal rilis yang telah dikonfirmasi. Anime ini akan tayang pada Januari 2023.

Acara seperti Anime Expo, Japan Expo, AnimeJapan, dan Crunchyroll Expo tidak kurang dari festival untuk penggemar anime. Saat Crunchyroll Expo sedang berlangsung, ada beberapa pengumuman besar mengenai acara anime terbesar yang sedang dibuat.

Trailer pertama Chainsaw Man mengejutkan penggemar dengan animasi spektakuler dan tanggal rilis yang dikonfirmasi. Tapi sekarang penggemar terpesona lagi dengan trailer baru dan jendela rilis yang dikonfirmasi dari Bungo Stray Dogs Season 4. Musim pertama dari seri ini dirilis pada 7 April 2016, dengan dua musim berikutnya ditayangkan secara berurutan. , tanpa istirahat.

Penantian untuk musim keempat dari seri ini cukup lama, tetapi sekarang, hanya menunggu beberapa bulan lagi dari perilisannya. Trailer baru untuk Musim 4 dapat dilihat di bawah, yang mengungkapkan pemeran, kru dan informasi lainnya. Sama seperti musim sebelumnya, Musim 4 juga akan tayang di Crunchyroll untuk penggemar internasional.

Pemeran Bungo Stray Dogs Season  4

Seperti yang dikonfirmasi di Crunchyroll Expo 2022, berikut adalah daftar pemain dan kru yang muncul di Musim 4 dari seri:

Sutradara – Takuya Igarashi

Desainer Karakter – Nobuhiro Arai

Direktur Seni – Yumiko Kondo

Komposisi Seri – Yoji Enokido

Musik – Taku Iwasaki

Studio – BONES

 

Yuto Uemura sebagai Atsushi Nakajima

Sumire Morohoshi sebagai Kyoka Izumi

Mamoru Miyano sebagai Osamu Dazai

Kisho Taniyama sebagai Chuya Nakahara

Akio Otsuka sebagai Fukuchi Gen’ichirō

Kenshiro Ono sebagai Ryunosuke Akutagawa

 

Crunchyroll menjelaskan serial ini sebagai, “agen detektif Anda adalah kebanggaan negara.” Sudah sekitar sebulan sejak Badan Detektif Bersenjata, bekerja sama dengan Port Mafia, memenangkan operasi “kanibalisme” yang didalangi oleh “Tikus di Rumah Orang Mati.”

Badan Detektif Bersenjata dianugerahi medali tertinggi untuk kontribusi keselamatan, Ordo Busur Eksorsisme Azusa, dan dipuji oleh seluruh negeri. Kemudian permintaan mendesak dari pemerintah masuk.

Empat pembunuhan senator muda disamakan dengan lima tanda kematian makhluk surgawi tertinggi Rokudo Rinne, Enam Alam Reinkarnasi. Badan Detektif Bersenjata berangkat untuk mencegah pembunuhan yang tersisa terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan