Anime Boruto Ep 262, Jadwal Tayang dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Anime Boruto Naruto Next Generations akan segera merilis episode terbarunya yakni episode ke-262, berikut adalah jadwal tayang serta bocoran boruto 262.

Di episode 262 Akankah sesuatu yang baru tentang misi rahasia Kawaki terungkap kali ini? Akankah Himawari mengaku bahwa dia tahu tentang tugas kakaknya?

Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang rilis Boruto Episode 262, serta apa yang dapat diharapkan penggemar dari episode ini.

Akankah Kawaki selamat dari pesta teh Akademi di Boruto Episode 262?

Boruto Episode 262 dijadwalkan tayang di jaringan TV Jepang pada hari Minggu, 14 Agustus mendatang, sekitar pukul 17:30 JST.

Tak lama setelah itu, episode tersebut akan dirilis secara internasional, sesuai dengan waktu yang tercantum di bawah ini.

  • Waktu Musim Panas Pasifik – 2:00 pagi, 14 Agustus
  • Waktu Musim Panas Tengah – 4:00 pagi, 14 Agustus
  • Waktu Musim Panas Timur – 5:00 pagi, 14 Agustus
  • Waktu Musim Panas Inggris – 10:00 pagi, 14 Agustus
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah– 11:00 pagi, 14 Agustus
  • Waktu Standar India – 14:30, 14 Agustus
  • Waktu Filipina – 17:00, 14 Agustus
  • Waktu Musim Panas Australia Tengah – 18:30, 14 Agustus

Jika Anda ingin menonton Boruto Episode 262 segera setelah keluar, Anda dapat melakukannya di Hulu, VRV, Crunchyroll, dan aplikasi streaming lainnya.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, episode ini sebagian besar akan fokus pada pesta teh yang akan diadakan oleh teman sekelas Kae untuk menghormatinya.

Kawaki tampaknya tidak senang dengan ide ini, terutama karena dia harus menggunakan pakaian yang pantas untuk pesta.

 

Namun, kita perlu ingat bahwa Himawari sekarang menyadari misi kakaknya, yang bisa menjadi berkah, karena dia bisa membantu melindungi Kae, atau kutukan, dengan Himawari mengancam akan mengekspos Kawaki.

Kita masih harus melihat bagaimana ini akan ditangani dalam cerita, tetapi akan menarik untuk melihat bagaimana pencipta memanfaatkan ide ini.

 

Episode minggu lalu sangat lucu, dan penggemar menyukai bagaimana arc baru ini dimulai. Kawaki yang mencoba berbaur dengan anak-anak setengah usianya sambil mencoba yang terbaik untuk tidak menjadi orang yang paling canggung di ruangan itu sangat lucu untuk ditonton.

 

Kami hanya bisa berharap bahwa Boruto Episode 262 akan memberikan lebih banyak momen menyenangkan bagi para penggemar, serta memperluas lebih banyak tentang kelompok yang mencoba membunuh Kae.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan