One Piece Eps 1029, Jadwal Tayang dan Bocorannya, Masa Lalu Luffy dan Uta

Jabarekspres.com- One Piece Episode 1029 akan membawa kita kembali ke masa lalu karena episode mendatang akan memberi kita kesempatan untuk membocorkan masa lalu Luffy dan Uta.

Karena One Piece Film: Red sudah tayang di bioskop Jepang, episode minggu ini akan meninggalkan cerita yang sedang berlangsung dari Negeri Wano untuk memberikan lebih banyak informasi kepada penggemar tentang karakter film.

Episode ini, khususnya, akan mengungkapkan dengan tepat bagaimana Uta dan Luffy bertemu, menampilkan penampilan dari bajak laut berambut merah favorit semua orang, Shanks.

Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang rilis One Piece Episode 1029, serta apa yang dapat diharapkan penggemar darinya.

 

Kid Luffy akan muncul sekali lagi di One Piece Episode 1029

One Piece Episode 1029 dijadwalkan tayang pada hari Minggu, 14 Agustus mendatang. Seperti biasa, pertama kali akan ditayangkan di jaringan TV Jepang sekitar pukul 11 ​​pagi JST.

Di bawah ini, Anda dapat menemukan daftar yang berisi waktu episode akan dirilis secara internasional, tergantung pada zona waktu Anda.

 

  • Waktu Musim Panas Pasifik – 19:00, 13 Agustus
  • Waktu Musim Panas Tengah – 9:00 malam, 13 Agustus
  • Waktu Musim Panas Timur – 10:00 malam, 13 Agustus
  • Waktu Musim Panas Inggris – 3:00 pagi, 14 Agustus
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah– 4:00 pagi, 14 Agustus
  • Waktu Standar India – 7:30 pagi, 14 Agustus
  • Waktu Filipina – 10:00 pagi, 14 Agustus
  • Waktu Musim Panas Australia Tengah – 11:30, 14 Agustus

 

 

Apa yang bisa kamu harapkan dari One Piece Episode 1029?

 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Episode 1029 akan menceritakan masa lalu Luffy dan Uta, mulai dari saat mereka bertemu sebagai anak-anak.

Meskipun belum dikonfirmasi, episode ini juga bisa menjelaskan bagaimana Luffy dan Shanks bertemu, kemungkinan besar berkat Uta.

Kami juga mungkin mendapatkan sedikit lebih banyak informasi tentang masa lalu Shank, sesuatu yang telah diklaim oleh penggemar untuk diketahui selama bertahun-tahun sekarang.

Sayangnya, pertarungan melawan Kaido harus menunggu setidaknya dua minggu lagi, karena masih ada episode tie-in lain tentang film baru.

 

Ini adalah kekecewaan bagi banyak penggemar yang menunggu untuk melihat Luffy mencapai mode Gear V-nya di anime.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan