BLACKPINK akan Gelar Konser di Indonesia, Berikut Jadwal lengkap World Tour-nya

JABAREKSPRES.COM – Setelah pengumuman akan merilis single terbarunya Pink Venom pada 19 Agustus nanti, kini BLACKPINK kembali memberikan kabar menggembirakan untuk penggemarnya dengan membagikan jadwal konser keliling dunianya, yang salah satunya di Indonesia.

Konser Blackpink di Indonesia yang masuk dalam rangkaian ‘Born Pink World Tour” telah terkonfirmasi. Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki fanbase terbesar girlgroup asal Korea Selatan ini dengan nama Blink.

Rencana konser BLACKPINK di Indonesia diketahui setelah rencana worl tour tersebut dirilis pada Senin (8/8) malam.

Pengumuman itu dirilis secara resmi lewat akun resmi BLACKPINK, dengan mengunggah nama kota dan tanggal konser world tour tersebut.

“BLACKPINK World Tour (Born Pink) Schedule Announcement,” demikian keterangan yang tertulis dalam postingan tersebut seperti dilansir Pojoksatu.

Rencana tur dunia ini di tengah persiapan rilis album “BORN PINK” pada bulan September. Selain itu, BLACKPINK juga akan merilis single pra-rilis berjudul “Pink Venom” pada 19 Agustus.

Konser World Tour akan dimulai di negara mereka sendiri di Seoul, lalu berangkat ke Amerika Serikat, Inggris lalu di Asia dan Australia.

Sedangkan, konser BLACKPINK di Indonesia akan dilaksanakan di Jakarta pada 11 Maret 2023.

Tur dunia BLACKPINK dimulai pada 15-16 Oktober 2022 di Seoul, lalu 25 Oktober di Dallas dan 29 Oktober di Houston.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.