Perform Persib menurun, Ridwan Kamil: Poek.

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menanggapi menurunnya performa Persib Bandung di awal musim liga 1 2022/2023. Kang Emil yang juga pecinta Persib Bandung ini, mengungkapkan bahwa penampilan tim yang didukungnya sangat :Poek (gelap).

“Seperti malam gelap, saya nonton 3-1 (pertandingan), gak nonton 4-1, ada peningkatan, peningkatan kekalahan,” kata Emil sapaan akrabnya saat ditemui di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (9/8).

Sehingga guna meningkatkan kembali perfoma Persib Bandung di musim ini, Emil menyarankan kepada pihak manajemen khususnya tim pelatih untuk segera melakukan evaluasi.

“Pelatih ada apa dengan Persib yang pemain-pemainnya dianggap berkualitas semua, track recordnya juga bagus-bagus bersatu jadi tim, tapi tidak diperlihatkan,” ungkapnya

Meskipun dirinya bukan sebagai pengamat sepakbola, namun Ia menilai performa pemain Persib di musim ini tidak cukup gesit.

“Kalau saya nonton langsung di GBLA, pemainnya kurang gesit kalau menurut saya. Jadi ngejar bola kaya secukupnya. Jadi motivasi saya buat pemain agar lebih semangat lagi, karena polanya (bermain) gak kebaca, dan mudah-mudahan yang terbaik,” imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.