Paska Bongkar Rahasia Kematian Brigadir J, Bharada E Dapat Ancaman, Kini Pengacara Minta Perlindungan ke Jokowi

JABAREKSPRES.COM – Paska membongkar rahasia tabir kematian Brigadir J atau Brigadir Josua Hutabarat,  Kuasa hukum Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu, E Deolipa Yumara mengungkapkan bahwa kliennya mendapat berbagai ancaman.

Bharada E berani menyampaikan fakta sebenarnya yang terjadi, sehingga ada pihak yang disinyalir tidak menyukai  pengakuannya tersebut, dan memberikan ancaman terhadapnya. 

“Kita juga waktu ke Bareskrim juga diancam-ancam. Perkara besar sama aja ada yang ancam. Orang kan ada yang suka ada yang nggak suka. Ada kenal ada nggak kenal. Ada cinta ada benci. Kalau kami kan tetap mencintai semuanya,” kata Deolipa Yumara kepada wartawan di Jakarta, Selasa (9/8).

Pengakuan Deolipa tersebut lantas membuat penasaran publik mengenai siapa yang mengancam Bharada E. Namun, Deolipa enggan menyebutkannya. Meski begitu dia mengaku  telah mengantongi pihak yang mengancam kliennya.

Meski tidak  membeberkan identitas pihak yang mengancam kliennya itu, Deolipa mengaku tetap kekhawatiran atas keselamatan kliennya.  Oleh karena itu, dirinya telah mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo untuk meminta perlindungan.

“Saya tahu dong tahu (identitas pemberi ancaman), makanya kita (minta) perlindungan ke Pak Jokowi kalau ada apa-apa,” ujarnya.

Deolipa menyebutkan ancaman yang diterimanya belum dinilai parah. Dia mengaku kerap mendapatkan ancaman saat menangani perkara besar, termasuk perkara saat ini yang melibatkan institusi besar seperti Polri..

“Tidak (parah ancamannya), biasa aja. Biasa kok, santai-santai. Biasa kita ngehadapin yang begitu-begitu,” tambahnya. (rmol)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan