Baca My Hero Academia 362, Akankah Bakugo Selamat?

Jabarekpres.com- Patah hati terasa nyata bagi para penggemar setelah My Hero Academia Chapter 362 dirilis. Bab baru keluar hanya beberapa jam yang lalu, memberi penggemar beberapa berita yang paling ditakuti.

akah ini akan menjadi akhir dari salah satu karakter paling simbolis dalam cerita? Bisakah para pahlawan menang melawan Shigaraki dengan cara apa pun? Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang peristiwa yang terjadi di My Hero Academia Bab 362.

My Hero Academia Bab 362 bisa berarti selamat tinggal untuk karakter tercinta

Setelah menyelamatkan Bakugo, Mirio menggoda Shigaraki/AFO tentang tidak punya teman. Hal ini menyebabkan kesadaran ketiga di dalam tubuh terbangun, Tenko Shimura.

Bocah laki-laki itu mengambil kendali tubuh untuk berteriak bahwa dia memang punya teman, membuat AFO sadar bahwa dia bisa kehilangan kendali atas tubuh kapan saja, yang tidak ideal.

Alih-alih kehilangan waktu dengan bertarung melawan Mirio, AFO memutuskan untuk meraih Bakugo sekali lagi, yang dilindungi oleh Best Jeanist.

Hado mengalihkan perhatian penjahat dengan menggunakan sinar energinya yang kuat. Setelah penjahat itu menangkapnya, Nejire memiliki kilas balik menjadi teman Tamaki, sambil mengatakan hanya Tamaki yang bisa membantu mereka sekarang.

Mirio dan Nejire yakin bahwa Tamaki, yang telah makan beberapa makanan sebelum datang ke pertarungan, dapat mengalahkan penjahat dengan serangan barunya yang menakjubkan. Bab ini berakhir dengan Tamaki mempersiapkan langkah super barunya.

My Hero Academia Bab 362 dimulai dengan Tamaki mempersiapkan jurus pamungkasnya, berharap itu berhasil, kalau tidak semua orang akan hancur. Dia mulai mengingat semua pujian yang dia terima dari orang-orang yang spesial untuknya.

Bagi Tamaki, kata-kata Fat Gum, Kirishima, Tetsutetsu, dan Mirio seperti harta karun yang membuatnya terus maju. Menggunakan seluruh kekuatannya, dia menembakkan Hibrida Besar: Meriam Plasma yang sepenuhnya menyelimuti tubuh Shigaraki.

Serangan itu mulai mendorong Shigaraki/AFO sedikit, tapi sepertinya dia tidak terpengaruh sama sekali. Saat asap dari ledakan mulai mereda, Nejire terkejut melihat Shigaraki tidak memiliki satu luka pun di tubuhnya. Penjahat itu mengolok-olok Tiga Besar, memberi tahu mereka serangan seperti itu tidak akan melukai All Might di masa jayanya, jadi itu jelas tidak memengaruhinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan