Matangkan Kerjasama Pentahelix, FWP Jabar Berkolaborasi dengan KCD Wilayah VII Disdik Jabar

Editor:

BANDUNG – Forum Wartawan Pendidikan (FWP) Jawa Barat (Jabar) menjalin kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah VII, Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar, Jumat (7/8).

MoU yang juga melibatkan beberapa pihak itu mengenai program kerja untuk kemajuan dunia pendidikan di Jabar.

Kepala KCD Wilayah VII Disdik Jabar Dr Firman Oktara S Si M Pd, menyatakan kesiapannya untuk mengawali kolaborasi program kerja antara KCD Wilayah VII dengan organisasi media massa.

“Lembaga Pendidikan merupakan sumber kebaikan, maka penting program kerjanya diketahui oleh publik atau masyarakat secara luas melalui publikasi di media massa,” ujar Firman, di Kantornya Jalan Baros, Kota Bandung, usai MoU.

KCD Wilayah VII Diadik Jabar menyosialisasikan program kerja Pemerintah Provinsi Jabar yang akan dilaksanakan untuk dikolaborasikan berlandasan konsep pentahelix.

Pada pertemuan tersebut, hadir pula Ketua MKKS SMA Kota Bandung Dr H Andang Segara M M Pd. Andang berharap, pertemuan tersebut bisa menghasilkan kesepakatan yang dapat melaksanakan agenda kerjasama ke depan.

“Sehingga media massa yang ada di Forum Wartawan menjadi lebih besar dan perannya semakin luas dikenal oleh pihak lain. Kami berharap juga sekolah-sekolah yang ada dapat dibesarkan oleh wartawan yang berkunjung ke sekolah melalui karya jurnalistiknya secara professional,” harap Andang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.