Berkolaborasi, TKN Pictures – Mutif Corp Garap Film Religi

BANDUNG – Film dari berbagai macam genre selalu menghiasi bioskop Tanah Air. Salah satunya bergenre religi.

Film religi tak kalah populer dari genre lainnya. Selain sebagai sarana hiburan, film religi juga menghadirkan ajaran-ajaran Islam yang dapat menjadi contoh atau teladan untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Teras Kreasi Nusantara (TKN Pictures) bekerja sama dengan Mutif Corp memulai penggarapan Film berjudul  Suntree yang dibintangi Panji Zoni, Yuriska Patricia, Divana, Wulan Guritno, Nova Eliza dan Yanti Surachman.

Proses syuting film ini akan berlangsung selama kurang lebih satu bulan. Film yang bergenre Drama Romantis Religi ini mengangkat latar belakang kehidupan santri dan kekuatan kearifan lokal.

“Kami berharap film ini menjadi tuntunan dan bukan sekedar tontonan,” ucap Ferial Rachmany selaku sutradara, saat ditemui di kawasan Padalarang, Jumat (5/8).

Hal senada juga diungkapkan Tohir Danasasmita selaku Produser TKN Pictures. Ia mengungkapkan, dalam penggarapan film ini menghadirkan cerita yang inspiratif terutama kehidupan santri.

“Kita berharap jadi film positif kalangan santri dan industri perfilman Indonesia. Kita memproduksi film ini semoga pilihan yang tepat,” ucap Tohir.

Tri Astuti dari Mutif Corp selaku Produser Eksekutif menambahkan, Film Suntree tidak hanya sebagai hiburan melainkan sebagai sarana belajar agama yang dapat menambah keimanan dan ketaqwaan.

“Semoga film ini menjadi inspirasi dan menambah keimanan serta ketaqwaan,” tandas Tegas.

Di sela-sela produksi film Suntree Camex Wangon selaku Line Produser juga menekankan film religi, satu hal yang menjadi daya tarik film dengan genre ini adalah jalan ceritanya yang kental dengan nilai agama.

Hadir dalam acara syukuran Film Suntree, turut hadir Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Heri Partomo, serta tamu undangan para penggiat Budaya dan Pariwisata Lokal. Hadir juga Ustad Jufri yang ikut main di film ini. (bbs)

Tinggalkan Balasan