Spoiler Melur untuk Firdaus Episode Terakhir 28, Ternyata Ini Permintaan Terakhir Melur

JABAREKSPRES.COM – Serial Drama Melur untuk Firdaus telah mencapai klimaksnya, Malam ini merupakan episode-episode akhir drama asal malaysia ini. Setelah penonton di buat emosional dengan kisah cinta pasangan muda ini, kini saatnya penonton menyaksikan akhir dari perjalanan rumah tangga Melur.

Diceritakan dalam Melur untuk Firdaus Episode 28, akan mengungkap keinginan terakhir Melur. Ini Berarti akan terungkap pula apa yang akan terjadi pada hidup melur. Benarkah dia kan meninggal karena penyakitnya? atau malah berakhir bahagia bersama firdaus.

Melur adalah istri yang baik dan tulus yang mencintai Firdaus namun berbeda dengan Firdaus yang terus menyakiti Melur.

Dia tak bisa lepaskan kekasihnya yang bernama Dee. Sejak awal episode Melur ini sering mengalami migrain apalagi ketika dia mengalami stress.

Awalnya orang tua Melur menikahkan Melur supaya ia tak larut dalam kesedihan karena ditinggal sahabatnya yang bernama Maya.

Melur yang tak pernah mau diperiksakan ke dokter menganggap sakitnya itu hanya sakit kepala biasa dan dia sering minum obat dari Apotek saja.

Ternyata setelah Melur keluar dari rumah Firdaus karena sudah tidak kuat dengan rumah tangganya, Melur akhirnya periksa ke dokter bersama Harris.

Kemungkinan dari sebelumnya Melur memang sakit parah. Harris yang selalu peduli dengan Melur selalu setia menemani Melur ketika sakit.

Harris ingin bahagiakan Melur di sisa hidupnya. Harris mewujudkan impian Melur untuk menerbitkan buku-buku kanak-kanak dan juga Melur punya impian memiliki rumah di dekat pantai.

Harris mewujudkan itu semua karena dia tulus pada Melur.

Sementara Firdaus, suaminya Melur malah tak ada di sisinya ketika Melur harus berjuang melawan penyakitnya.

Orang tua menelepon melihat ketulusan Harris pada Melur mereka berpikir memang hanya Harris yang pantas untuk Melur. Namun bagaimanapun juga yang dicintai Melur adalah Firdaus.

Haris tiba-tiba memberikan kabar kepada Melur bahwa ia akan menikah dengan dokter Maria.

Pada saat itu Melur sedang berlibur dengan Firdaus. Harris memberikan kabar lewat pesan, jika dia telah melamar dokter Maria untuk menjadi istrinya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan