oleh

Modus Pesan Banyak, Empat Wanita Pedagang Makanan Jadi Korban Perkosaan Satu Pria

PAPUA – Empat orang wanita yang memiliki profesi sama sebagai pedagang makanan, menjadi korban perkosaan dari satu orang pria. Pria ini yang kerap memesan makanan dalam jumlah banyak sebagai modus menjerat korbannya.

Pria berinisial WPS melakukan perkosaan terhadap korbannya empat orang wanita setelah meminta para korbannya mengantarkan makanan yang dipesannya.

Denga menggunakan sebilah pisau, pria berusia 34 tahun ini memaksa korbannya, empat orang wanita untuk melayani nafsu bejadnya. Setelah melakukan perkosaan, dia juga tega merampas telepon genggam korbannya.

Keempat korban yang masing-masing berinisial K, EL, Y, dan FR, segera melaporkan peristiwa yang menimpanya kepada polisi.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Victor D. Mackbon didampingi Kasat Reskrim AKP Handry M. Bawiling dan Kasi Humas Ipda Sarah Kafiar di Jayapura membenarkan adanya laporan dari korban atas tindak perkosaan tersebut.

Petugas dari Polresta Jayapura Kota langsung melakukan penangkapan terhadap WPS pada Rabu (1/6) setelah ada laporan dari empat wanita korban pemerkosaan disertai perampasan barang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.