Ahmad Heryawan Turut Sampaikan Doa untuk Keselamatan Putra Ridwan Kamil

BANDUNG – Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan turut mengirimkan doa untuk Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atas musibah yang menimpa putra sulungnya di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5).

Pria yang akrab disapa Aher itu menyampaikan, dalam doanya tersebut berharap agar putra pertama Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disapa Eril ini dapat segera temukan dalam kondisi selamat dan sehat walafiat.

“Itu (Eril ditemukan selamat) tentu harapan yang paling tinggi, tentu saja berikutnya adalah apapun yang dipastikan atau ditakdirkan Allah untuk Eril, putra dari Pak Gubernur (Ridwan Kamil) tentu saja akan menjadi yang terbaik,” ujar Ahmad Heryawan di Bandung, Kamis (2/6).

Atas nama pribadi beserta keluarganya, Aher menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas musibah yang menimpa putra pertama Ridwan Kamil.

Sehingga, ia berharap, dalam proses pencarian yang hingga saat ini masih terus dilakukan oleh Tim SAR Swiss dapat segera menemukan titik terang terkait dengan keberadaan Eril.

“Semoga saja ada titik terang atau selamat, dan segera dipertemukan dalam kondisi apapun menurut kehendak Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, ketika ditanya apakah sudah melakukan komunikasi langsung dengan Ridwan Kamil,i, Aher mengatakan hanya baru bisa memantau melalui sosial media dan pihak keluarganya.

“Tentu sebagai warga Jabar, apalagi sebagai pendahulu dia (mantan Gubernur) tentu ingin langsung berkomunikasi, tapi saya juga berpikir untuk menghormati privasi dia dan khawatir malah menganggu,” terang Aher.

“Jadi, mendingan kita di belakang mendoakan bersama warga Jawa Barat, dan mudah-mudahan semoga diberikan yang terbaik oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Mg4/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan