Dikaitkan dengan Hilangnya Anak Ridwan Kamil, Denny Sumargo Beri Tanggapan Menohok

JAKARTA – Presenter sekaligus Youtuber Denny Sumargo menanggapi ramainya komentar netizen yang mengaitkan Podcast-nya dengan hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil di Sungai Aare, Swiss.

Hal ini setelah netizen mengaitkan beberapa nama public figure yang meninggal dunia usai menjadi bintang tamu Podcast Denny Sumargo. Diantaranya, Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Edin Laura, juga Mbak You.

Dan, khusus untuk anak Ridwal Kamil, warganet menyoroti jawaban Gubernur Jawa Barat itu saat ditanya Denny Sumargo pilih anak atau istri, dan Ridwan menjawab istri di Podcast yang tayang September 2021.

Denny Sumargo akhirnya memblow-up satu komentar netizen yang menurutnya sangat tidak baik di tengah kerisauan Ridwan Kamil menanti kepastian kabar kondisi Eril-sapaan Emmeril Kahn Mumtadz.

Adalah pemilik akun @meiiii_OI yang mencap Podcast Denny Sumargo suka bikin celaka orang.

“Bang, kalau bikin Podcast jangan mengajukan pertanyaan yang enggak mungkin dijawab. Aneh-aneh aja di Podcast sama Pak RK, nanya pilih istri apa anak. Dari dulu Podcast mu selalu bikin orang celaka dll. Pertanyaan yang realistis aja, jangan ngejar viewers banyak tapi malah pertanyaanmu bikin doa jelek buat yangditanya. Semoga dibaca ya Denny Sumargo,” tulisnya.

Di Instagram Story-nya, Kamis (2/6), Denny mengunggah komentar itu. “Jangankan dibaca, aku bahkan taro di Story demi kebahagiaanmu @meiiii_OI,” tegasnya.

Denny pun menjelaskan netizen harus memiliki empati dan doa di saat-saat seperti ini, bukan malah mengaitkan dengan hal-hal yang lain.

“Ada satu bapak dan keluarganya yang sedang sedih, khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari-hari, doa kata-kata yang baik, itu sudah cukup,” jelasnya.

“Kalau tidak punya otak, paling tidak minimalpunya empatilah,” tukasnya.

Tak lama kemudian, Denny Sumargo juga mengunggah permintaan maaf akun @meiiii_OI.

Sementara itu, di Podcast Deddy Sumargo yang ramai dikaitkan dengan hilangnya Anak Ridwal Kamil sejatinya Ridwal Kamil menjawab dengan sudah sepantasnya layaknya seorang bapak dan suami.

“Pilih istri antau anak di masa tua?” tanya Denny Sumargo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan