Rahasia Dave Asprey, Bapak Biohacking yang Yakin akan Hidup Awet Muda Hingga 180 tahun

JABAREKSPRES.COM – Umur adalah rahasia Sang Pencipta, hal tersebut sudah banyak yang tahu. Namun bagaimana bila ada manusia yang yakin, akan bisa hidup hingga 180 tahun. Terlebih lagi dengan kondisi fisik yang tetap awet muda. Dave Asprey akan menjanjikan hal tersebut dan membuktikannya.

Dave Asprey adalah pencipta Bulletproof Coffee, Usianya kini 45 tahun, dia juga pendiri Upgrade Labs, penulis buku sains terlaris di New York time, dan uniknya, ia berencana untuk hidup hingga 180 tahun.

Untuk mencapai impiannya itu, Dave Asprey rela keluar dana besar demi keyakinannya bisa memiliki tubuh yang akan tetap fit hingga 135 tahun ke depan.

Untuk mencapai itu, beberapa prosedur medis pun rela dijalani, dan sudah menghabiskan uang yang tak sedikit.

Setidaknya 1 juta dolar AS sudah Dave Asprey keluarkan untuk membayar berbagai macam perawatan. Jika dirupiahkan, angka itu setara dengan 14,5 miliar.

Salah satu prosedur yang ia jalankan baru-baru ini, adalah perawatan stem cell, yang disuntikan di setiap persendian di tubuhnya, termasuk di kulit kepalanya, tidak ketinggalan, juga di kemaluannya.

Berkat perawatan ini, kini Dave Asprey punya rambut yang lebih tebal, juga wajah yang bebas kerutan, membuatnya muda secara fisik dan visual.

Meski demikian, dia juga dikenal sebagai bapak bio hacking. Dia juga sering membagikan tips dan cara untuk meningkatkan kualitas hidup manusia melalui podcast yang dijalankannya. Podcast yang diberi nama The Human Upgrade tersebut bahkan disebut telah memenangkan Webby Award.

Dalam beberapa bukunya dijelaskan berbagai macam metode untuk lebih meningkatkan kualitas hidup manusia. Diantaranya dengan pemilihan makanan yang tepat juga metode diet yang sesuai untuk dijalani.

Terkait dengan impian Dave Asprey bisa hidup hingga ratusan tahun, Jabareskpres.com akan membagikan rahasia awet muda yang melansir dari berbagai sumber.

Kulit yang kencang adalah salah satu inti dari keremajaan kulit manusia.

Namun seiring bertambahnya usia, kekencangan kulit pun akan terimbas. Mengendur adalah salah satu efek yang disebabkan pertambahan usia.

Namun tahukah Anda, jika konsumsi produk hewani, ternyata dapat dimanfaatkan manusia untuk menjaga keremajaan kulitnya.

Tinggalkan Balasan