oleh

Dihadiri Masyarakat Umum dan Berbagai Komunitas, JQR Gelar Doa Bersama di Saparua untuk Keselamatan Emmeril

BANDUNG – Jabar Quick Response bersama Migas Hulu Jabar (MUJ) mengadakan doa bersama bagi keselamatan putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bernama Emmeril Kahn Mumtazd atas musibah yang menimpanya itu.

Kegiatan doa bersama ini sendiri dilaksanakan di GOR Saparua, Kota Bandung, pada Sabtu 28 Mei 2022 hari ini pukul 18.00 WIB. Bagi masyarakat Jawa Barat yang ingin ikut mendoakan keselamatan putra Ridwan Kamil langsung bisa datang langsung ke GOR Saparua.

Sementara itu, Putra sulung Ridwan Kamil Emmeril mendapatkan musibah saat pergi ke negera Swiss melanjutkan studi. Eril nama panggilannya dari keterangan resmi mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2. Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Menurut Ketua Umum Jabar Quick Response, Bambang Trenggono, pihaknya menggelar acara doa bersama ini sebagai bentuk dukungan moral dan kasih sayang warga terhadap keluarga Gubernur Ridwan Kamil yang sedang menghadapi musibah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.